Sabtu, 30 Desember 2017

Cerita Dewasa Mendapatkan Sekretaris yang Nakal

    Narasi dewasa - Satu cerita yang sudah ku alami sendiri, narasi ini bermula dari pekerjaan ku yang begitu padat. Perkenalkan sebut saja saya Didi, awal cerita… karena perkerjaan ku yang begitu repot di kantor, hingga waktu dikantor saya tidak kenal saat jam kerja.. Mungkin saja saya tidak mengerti kalau sampai kini sekertaris ku seringkali menggoda saya dengan cara2 yang terkadang tidak masuk akal, tapi karena repot nya pekerjaan ku sampai kini saya tidak peduli kan sekertarisku ini. Walau sebenarnya sekertarisku ini telah menikah, namun belum juga dikarunia anak. Ya munkin dia belum juga menginginkan memiliki anak terlebih dulu.

Cerita Dewasa Mendapatkan Sekretaris yang Nakal


Singkat narasi disuatu hari, waktu itu kerjaan ku kembali menumpuk serta belum juga ada proyek baru yang juga akan masuk. aq memohon sekertarisku itu untuk lembur membatu ku mempersiapkan semuanya materi untuk perentasi dimuka clien baru besok. Sewaktu anak2 buahku telah pulang semuanya, tinggal alah dikantor cuma saya serta sekertarisku ini.

Pekerjaan ini membuatku begitu pusing, saya memohon tolong pada sekertarisku ini (panggil saja Nanda) untuk membelikan ku minumat softdrink diluar kantor yang kebetulan berdekatan dengan seuah supermarket. Ntah apa yang tersirat dibenak Nanda ini, sewaktu aq tengah sibuk2 nya dengan pekerjaan itu serta kepalaku telah mulai mumet dengan semuanya pekerjaan itu, dia masuk keruangan ku dengan membawa sekantung plastik belanjaan dengan tanpa ada baju sekalipun.

Saya terperanjat saat itu juga, dalam fikiranku apakah ini benar-benar fakta apa yang ada dimuka mataku, sebagian x saya mengkucek2 mataku sinyal aq mash blm yakin apa yang ada di hadapanku ini. Saya cuma dapat terpana dengan kemolekan badan Nanda yang sampai kini tidak sempat saya cermati, bila menurut saya Nanda itu orangnya lumayan cantik, dengan badan yang tinggi sekitaran 160n serta ukuran DADA sekitaran 36c serta pantat yang besar hingga bila jalan seperti bebek saja (hehehee..). Sewaktu itu saya masih tetap terperanga tidak dapat berkata apa2, serta badanku kaku saat itu juga.

Tiba tiba dia mendakati ku dengan muka yang penuh nafsu, seperti nafsu yg tidak sempat tersampaikan saja.. Saya cuma bengong lihat dia jalan ke arah ku serta lantas di duduk pas dipangkuanku yang mana dada nya itu melekat pas dimukaku, lantas dia bebisik perlahan di telingaku “Pak Saya Telah Lama Memerhatikan Ayah serta Senantiasa Memancing-Mancing Ayah Supaya Ayah Dapat Melihatku, Tpi Ayah Sangat Repot Dengan Pekerjaan. Saya Begitu Bernafsu Pada Bapak”

Serontak aq menjawab, ”Maaf Nanda sampai kini saya tidak memerhatikanmu karena perkerjaan yang begitu padat”, lantas dia menjawab dengan suara yang penuh nafsu “Pak ingin saya servis gak pak malam hari ini, karna telah sekian hari saya tidak bisa jatah dari suamiku”. Lantas saya berpikir betapah bodohnya saya ini sampai kini yg slalu mempedulikan sekretarisku yg sexy nan menafsukan ini, tanpa ada panjang lebar saya segera saja menyedot puting Nanda yang lumayan besar itu.

Nanda juga mendesah karna sedotaku yang buat dia makin bergairah, serta tanganku sembari meremas2 pantat Nanda yang sebar itu. Sekitaran 5 menitan Nanda juga bangun dari pangkuanku lantas duduk diatsa meja kerjaku dengan selangkangan yg menganga dimuka mataku, ku lihat satu vagina yang kecoklatan yang di tumbuhi sedikit bulu2 yang dia rawat hingga tampak makin sexy vagina Nanda itu, Tanpa ada berpikir panjang saya segera tanjap gas untuk mejulati vagina yang menantangku tuch merajanginya itu.

Serta Nanda juga mendesah sembari menghimpit kepalaku dengan ke-2 tangannya supaya saya tidak menghenikan jilatan2 kenikmata itu. Baru saja kumainkan lidahku dikemaluan Nanda itu dia segera hingga titik puncaknya yang mana kleluarlah cairan asin dari vagina Nanda itu. Sesudah Nanda menjangkau puncaknya dia juga bangun dari mejaku lantas menanggalkan clana ku, dicapainya penis ku yang telah jadi membesar lantas dia mainkan jari jemari lentiknya dikesitar ujung penisku ini, tidak lama kemudia dia memasukkan penisku dalam mulutnya yang sexy itu.

Saya juga di buat tidak berdaya sewaktu biji ku ini disedot serta dijilat hingga saya mendesah lumayan keras “Terus Nanda, jgn hentikan permainanmu ini” serntak kata yg terucap dari mulutku. sekitaran 10-15 menit Nanda selalu memainkan penisku dalam mulutnya serta kadang-kadang mengocoknya juga hingga batas nya aq mulai rasakan kalau sebentar sekali lagi juga akan ada yang keluar dari mulut penis ku ini, sewaktu aq menginginkan keluar Nandapun berkata “Pak mari keluarin pak, saya menginginkan sekali meminum cairan sperma ayah ini”, tidak lama sesudah dia bicara segera saja keluarlah cairan sperma dari mulut kontol ku yang masih tetap ada di dalam mulut Nanda,

Tak tahu karna saya blm bercinta bebrpa hari dengan istriku atau memanglah aq yang sekali lagi subur, cairan sperma yang saya mengeluarkan hingga tidak muat dimulut Nanda. Sesudah aq menjangkau klimax nanda juga menelan spermaku dengan perlahan-lahan lantas meneruskan mengisap kontolku yang mulai melayu itu, mungkin saja jari jemari Nanda yang mungil atau kelihaian dia yg buat Kontolku keras kembali, sesudah beberapa menit lalu Nanda berkata kepadaku “Pak mari input dalam memekku pak,

Memekku telah tidak tahan sekali lagi pak untuk dimasukan kontol ayah ini”, segera lah dia kurebahkan di atas meja kerjaku lantas kubuat dia mengangkang selebar mungkin saja sampai kakinya nyaris selebar bentangan tangan. Kulihat memek Nanda yang kering lantas kujilati terlebih dulu supaya gampang memasukan kontolku ini, kujilati selalu memek Nanda yang mulai membasah kembali karna air liurku yang bercampur cairan yg keluar dari memek Nanda.



Nanda juga turis menemanih serta mendesah waktu ku sedot klitoris nya yang mungil itu “ooohhh… Pak selalu janganlah hentikan sekrang pak, saya ingin keluar pak” perkataan yg keluar dari mulut Nanda dengan suara mendesah. Sekitaran 5-10 menit aq maikan lidah ku serta jari ku di memek Nanda, sampailah Nanda pada puncak organisme nya yg ke 2. Sesudah dia mulai kelelahan karna telah 2x ber organisme saya segera saja tancapkan dengan perlahan-lahan kontol ku yg telah mengeras dari barusan,

kumasukan dengan perlahan-lahan supaya dia tidak menjerit sangat keras karna tkt ada security yang lewat untuk menghina apakah kantor masih tetap ada orang, Nanda juga Mendesah kembali “OOOHHHhhhh, Pelan2 pak…” dengan suara yg agak tinggi sembari mendesah. ku goyangkan kontolku maju mundur denga perlahan-lahan serta Nanda juga mengimbangi dengan menggoyangkan pinggulnya supaya permainan makin asyik. Sekitaran 15 menit saya ngentot dengan style dia terlentang,

Tak tahu kenapa kontolku berkedut2 kembali seolah juga akan memuntahkan kembali sprema dari dalam kontolku, Mungkin saja karna lobang memek Nanda yang menurutku masih tetap agak sempit karna tidak semuanya kontolku dapat menancap masuk dalam vagina Nanda yg kadang-kadang aq rasakan ujung kontolku menyentuh dinding rahim Nanda, Nanda selalu menggoyangkan pinggulnya sembari kadang-kadang tangannya memainkan putingnya yg mengeras itu.

Sampai hingga batas aq begitu tidak tahan sekali lagi menginginkan keluarkan sperma yg telah menginginkan sekali keluar itu saya ajukan pertanyaan pada Nanda yang selalu mendesah gak karuan itu “Nan ingin dikeluarin dimulut sekali lagi atau bagaimana? ” Nanda juga menjawab “Keluarkan di dalam saja pak… mari cepat mengeluarkan pak” sembari mendesah…. Tanpa ada fikir panjang karena telah taktahan sekali lagi, lagsung saja saya tekan dalam2 kontolku sampai benar2 mentok didalam memek Nanda ini lantas aq semprotkan sperma ku didalam rahimnya itu, hangat.

lemas bercampur dengan kenikmatan yg saya rasakan. tapi aq tkt nanda hamil karna aq tidak tau apakah nanda KB atau tidak, ya fikir masa bodo saja lah aq. Sesudah keluar saya menginginkan mencabut kontolku ini dari memek Nanda karna telah mulai mengecil, tpi Nanda menahanku dengan memeluk tubuhaku dengan erat sembari kadang-kadang aq rasakan seperti ada yg menyedot kontol ku di dalam memek Nanda sekertarisku yg nikmat ini. Lantas dia berisik kepadaku

“Pak sebelumnya kita pulang kelak, kita main lagi ya pak dengan style yang berlainan”, sontak kujawab “Iya Nanda, kelak kita main sekali lagi.. serta juga akan kita teruskan selalu di masa datang sewaktu ada peluang OK” sembari bibirku menciumi bibir Nanda yg tidak tebal itu. Sesudah 10 menit dari keluarnya sperma ku yg ke 2 kami selekasnya bersihkan sisa2 cairan hasil dari ngentot kami yg berceceran di atas meja kerjaku. Tidak merasa saat telah tunjukkan jam 9 mlm, aq kembali kerjakan pekerjaan ku ini tanpa ada baju karena besok harusnya usai.

Nanda juga temaniku sembari memeluku dari belakan yg kadang-kadang jail memainkan lidahnya ke telingaku. Sesudah jam 10 : 20 mlm usai juga pekerjaan ku serta mulai lah saya beres2 karna saat telah mulai malam, mungkin saja Nanda menginginkan menagih janji ku yang barusan Nanda selalu menggangu ku sewaktu aq tengah beres2 kerjaan dia kadang-kadang memegang kontolku yg telah lems ini. “akhirnya usai juga perkerjaan ku ini” sapa ku pada Nanda, lantas Nanda juga berkata balik kepadaku “Berarti dapat kita mulai sekali lagi dong pak permainan nya” dgn suara nakal nya.

Saya bingung pada Nanda, serta berkata pada sendiri di dalam hati “Nih cewe telah merid masih tetap ingin terkait intim sma saya, mang suaminya gak bsa muasin dia apa yah”, sentak aq jawab pengucapan dari Nanda “mang km gak dicariin suami kelak plng mlm gini, serta mengapa anda bgitu nafsu bgt sama saya Nan? ” lantas nanda juga menjwb “Tenang saja pak, saya telah ngabarin suami kalau hari ini lembur.

bila masalah suami saya itu…. (menjawab sembari berpikir) dia kurang muasin saya pak, serta saya berprasangka buruk dia miliki simpenan cewe beda krna tidak sering sekali mengajak saya terkait intim. serta saya lihat ayah seperti buat nafsu saya bergairah sekali serta dapat dibuktikan sesudah permainan barusan ayah begitu memuaskan saya” jawab Nanda dengan suara nakal. Sesudah sebagian pembicaraan nanda juga segera jongkok dihadapan saya serta dia segera memasukkan kontol saya yg belum juga berdiri dalam mulutnya, “oohhh… Nanda…. mulutmu demikian nikmat… lanjutkan nanda… mari lanjutkan” kata yg terucap dimulutku, serta nanda juga makin ganas memaikan lidah serta mulutnya di kntolku ini.

Sesudah sebagian menit kontolku mengeras kembali serta nanda juga segera bangun serta membalikkan tubuhnya sembari menonggeng didepanku, terlhatlah memek nanda yang terlah membuatku kelimpungan bukanlah kepalang itu. “Ayo pak cepat masukan… ak telah tidak tahan” sapa nanda sembari memperlebar memeknya dengan ke-2 tangannya. Segera ak tancap gas dngan penuh nafsu aq tekan dengan paksa nanda juga menjerit keras “AAAUUUuuuu….. pelan2 pak…”

Sontak aq kaget dengan teriakannya serta kadang-kadang aq lihat ke arah pintu tkt2 ada yg datang dapat berabe bila ketahuan kami tengah begini, Ku maju mundurkan kontolku dalam memek nanda secara cepat krna tkt ada yg datang krna triakan nanda barusan. Sesudah 15mnt saya mulai kelelahan karna permainan terlebih dulu, lihat aq telah mulai memelankan pergerakan kontolku Nanda juga berkata “Pak ganti tempat yuk, saat ini ayah yg tiduran.. ” segera kucabut dengan perlahan-lahan kontolku yg menancap ke memek Nanda lantas ku segera merebahkan tubuh di sofa yang berada di ruangku.

Nanda mulai menjilati kembali kontolku yg karena memek nanda telah mulai jadi kering kembali, sebagian menit nanda memainkan kontolku dengan mulutnya dia segera duduk pas di atas kontolku yg tengah tegak berdiri serta segera dia memasukan kontolku ini kedalam memeknya itu. Nada desahan yg keluar dari mulut Nanda membuatku bernafsu sekali serta kubalas goyangan naik turun nanda yg ada di atas lu ini dgn cepat sampai buat nada POK POK POK nada tubuh kami yg beradu, sekitaran 10 menit lalu nanda meringis sembari mendesah sinyal dia telah dipuncak organisme nya.

Takut wktu smakin mlm saya juga selalu menggoyangkan pantat naik turun supaya dapat membarengi berorganisme berbarengan, selang beberapa saat kami berorganisme berbarengan serta merasa begitu hangat sekali kontolku disalam memek Nanda itu. Kami juga lemas tidak berdaya krna telah habis tenaga di permainan kami ini, sesudah sebagian menit anda juga bergegas bersihkan sisa sisa hasil permainan kami, sewaktu bersihkan sisa2 permainan kami tak tahu apa yg terbesit dipiranku ini, walau sebenarnya telah capek sekali tubuh ini tpi ttp masih tetap pikirkan menginginkan bermain kembali..

Nanda mulai menggunakan bajunya, tpi dia blm menggunakan rok nya itu. Tanpa ada fikir panjang lihat Nanda dari belakang membuatku bernafsu kembali serta tegang kambali kontolku yg semula lemes ini. ku buat kelak nonggeng di hadapanku serta nanda juga kaget “Nanda lagi yuk, aq lihat km belum juga menggunakan rokmu dari belakang menginginkan sekali kontolku ini masuk dalam lubang pantatmu ini (sembari memegang lubang pantat Nanda) ” kata yg keluar dari mulutku, serta nanda juga menjawab “Jangan Pak, tkt sakit ah…”. saya juga heran ko terbesit dibenakku menginginkan sekali anal dengan nanda, pdahal belum juga sempat meskipun aq anal dengan istriku.

Telah kepalang tanggung segera saja ku basahi kontolku dgn air liur ku supaya gampang memasukkan kontolku dalam lubang pantat nanda ini, Waktu ujung kontolku menempen ke lubang pantat Nanda yg masih tetap rapet itu kutekan dengan perlahan-lahan supaya nanda tdak teriak seprti barusan, nanda juga yg memanglah menampik krna tkt sakit kadang-kadang menghindar dengan menggoyangkan pantatnya yg sexy itu. tpi apa bisa dikata nafsu menang menaklukkan semua segera saja masuk dengan perlahan-lahan kontolku ini kedalam lubang pantat nanda ini, serta dia juga teriak kembali tapi agak perlahan “auuuuuu… perlahan pak perih”.

Ya karna mang akunya sekali lagi nafsu berat saya hajar secara cepat lubang pantat nanda itu tanpa ada rasa ampun aq hajar selalu bertukaran ke memeknya yg mulai basah kembali. sesudah 10 menit aq juga menginginkan menyudahi permainan ini karena mlm mulai larut, belum juga aq mesti mengantarkan nanda pulng krna tkt djln dia terkena kriminil. keluarlah spermaku kembali dalam lubang pantat nanda yg mungil itu. Sesudah permainan itu kami bergegas trun serta masuk dalam mobilku, di dalam mobil aq berkata pada nanda.

“Nanda apa yg kita perbuat mlm ini jgn hingga ada yg tahu yah…. ” nanda juga menjawab “Iya pak tenang saja, saya akan tidak katakan atau ngmng kesiapapun masalah mlm ini. serta besok2 bila ada peluang kita ber2 kita mainkan kembali yah pak permainan mlm ini” dgn suara nakal nya itu. Diperjalanan mengantarkan kerumah nanda tangan ku kerapkali memegang paha sisi dalam nanda serta puting nanda yg telah terbungkus rapi dengn BH nya itu serta nanda juga kadang-kadang merunduk buka sleting clanaku ini serta mengsisap kontolku terus-terusan krna aq tengah menyetir, tkt tidak konsentrasi nanda juga menyudahi isepan2 yg buat kontolku berdiri tegak kembali.

Baca Juga : Cerita Dewasa Kuperkosa Pacar Temanku Di Kamar Mandi Saat Mabuk

Sekitaran 40 menit sampi juga kami dimuka tempat tinggal nanda serta nanda juga keluar dri mobil sembari mencium bibirku serta berbisik “kapan2 kita kerjakan permainan barusan dirumahku yah pak”, aq cuma membalas dengan senyuman kecil saja. Diperjalanan pulang aq slalu teringat badan nanda yg sexy serta nikmat itu serta slalu berpikir hingga kapan aq begini. END


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.