Jumat, 22 Desember 2017

Cerita Dewasa Melakukan ML Dengan Guru dan Muridku Yang Cantik

Cerita Dewasa Lakukan ML Dengan Guru serta Muridku Yang Cantik – Perkenalkan namaku yaitu fredy, umur 28 th., tinggi 178cm, telah menikah serta berprofesi jadi guru disalah satu sekolah swasta di kota Semarang. Saya termasuk juga orang yang pendiam, cukup cuek meskipun banyak rekanan guru serta murid putri yang menggodaku karna muka serta postur badanku yang menarik.




Berawal pada perubahan kepala sekolah, semuanya kehidupanku jadi beralih. Kepala sekolah yang baru yaitu bekas pacarku saat kuliah dahulu, walaupun keduanya sama telah berkeluarga namun bila bisa jujur kami masih tetap sama-sama mengharapkan. Namun saya pilih setia pada istriku serta tutup diri pada mantanku (awal).

Namun tak tahu kenapa, ada yang tahu kami sempat berpacaran serta menebarkan isu kalau kami yaitu pasangan selingkuh karna kami seringkali dengan. Sesungguhnya saya keberatan setiap saat di ajak menghadiri undangan, namun dengan argumen profesional saya tidak dapat menampik terlebih jam mengajar olah ragaku cuma pada pagi hari.

Pada akhirnya isu itu hingga ditelinga istriku, semua argumen tidak dapat meredakan api cemburu serta amarahnya sampai berbuntut pada pisahlah ranjang. Itu hanya satu jalan karna saya tidak ingin menceraikanya serta mengharapkan rasa rindu serta cinta juga akan kembali berbunga bersamaan dengan perpisahan jarak serta saat.

Tapi apa dikata, kesendirian serta kesepian membuatku beralih, ada yang berbisik di hatiku. Dari pada tidak lakukan namun dihukum, mending lakukan saja toh anda telah melakukan hukuman ini?! Saya terbujuk serta saya terjerat…

Waktu menghadiri rapat yayasan di satu hotel di Yogyakarta, saya serta awal bebrapa sekali lagi yang kebagian jatah mewakili sekolah. Acaranya demikian padat karna gagasannya mendadak beralih, rapat dipercepat hingga automatis buat semuanya jadi menumpuk. Saya serta awal memanglah sekamar namun rasa capek tutup nafsu kami.

Namun tidak sekian pada hari ke-3, gagasan rapat 3hari serta beralih jadi 2hari buat kami memiliki sisa saat 1 hari. 1hari bebas mengajar disekolah serta 1hari memperoleh kamar hotel gratis. awal pernah mengajak balik saja, namun saya memohon kepadanya untuk tetaplah tinggal jadi saat buat aku refreshing. awal yang perhatian serta tahu saya segera mengiyakan bahkan juga ingin temaniku.

Pagi-pagi kami menuju pantai parangtritis untuk lihat matahari terbit serta mengharapkan deburan ombak dapat melarung beban yang berada di kepalaku. Tak tahu siapa yang mulai, tanpa ada sadar kami bergandeng tangan serta lari berkejaran bermain ombak.

Saya mengubernya serta menangkapnya dari belakang, nyatanya dekapanku memeluk erat badannya persisnya memeluk ke-2 toketnya yang cuma terbungkus kaos tidak tebal basah berwarna putih serta BH buat Pink. Kami terjatuh serta berguling di atas pasir dengan derai debur ombak yang mengguyur badan kami.

Mata kami sama-sama melihat, ada rasa yang kembali berbunga di antara kami serta jadi pria saya ambil gagasan untuk mengungkapkan isi hati terlebih dulu. Serta nyatanya hati kami rasakan hal yang sama, awal menjawab bertanya dihatiku dengan satu kecupan hangat di pipi kiriku.

Saya menyambutnya dengan pelukan serta bisikan memanja. Kami terlibat perbincangan mengenai waktu dulu saat berpacaran serta punya niat mengulanginya. Bahkan juga dengan mengagetkan awal telah siap bila mesti diceraikan suaminya serta pilih saya.

Pantai makin ramai oleh beberapa wisatawan, untuk keamanan saya mengajak awal untuk kembali menuju hotel. Namun mendadak awal inginkan untuk mandi spa, saya menurut saja serta tidak cepat-cepat kembali pada kamar.

Kebetulan tempat spa-nya ada di hotel tempat kami bermalam jadi lebih menyingkat saat. Dengan argumen tengah berbulan madu, tanpa ada sepengetahuan awal saya pesan private room hingga cuma juga akan ada saya serta awal saja.

Narasi Seks Lakukan ML Dengan Guru serta Muridku Yang Cantik – Show Time! Awalannya kami berlaku seperti apa seperti bermandi spa, dengan tetaplah menggunakan baju (tidak tebal) kami duduk bersebelahan serta kembali menyemai romansa masalalu yang pernah terberai. Kami makin dekat, makin hangat serta bebrapa sekali lagi kami terbuai oleh cinta.

Kami berpelukan dengan bibir sama-sama berpagutan, tangan sama-sama meraba serta mengelus menelusuri lekuk badan mencari sisi yang paling nikmat. Karna keduanya sama telah berkeluarga, jadi automatis kami tahu kemana arah percumbuan ini.

Saya mengangkat badannya supaya duduk dipangkuanku, kami tetaplah berciuman serta mulai sama-sama mengelus daerah kemaluan. awal terlihat sedikit terperanjat dengan kont*lku yang walaupun memiliki ukuran dimensi seperti biasanya pria indonesia namun kontol ku cukup panjang (15cm) melengkung menerobos CD serta celana boxerku. Terlebih waktu pacaran dahulu, awal belum juga pernah mencicipi bagaimana lezatnya pisang rajaku.

‘panjang banget pisangmu?? Puji dini
“iya…semakin dalam juga akan makin nikmat!! Jawabku nakal

Pelan-pelan tanganya mengelus pisangku serta melepas kain yang mengekangnya. Sesaat tanganku segera menyelinap celah pahanya serta rasakan gundukan tembemnya. Rasa dag-dig-dug merasa penuhi dadaku, seolah ini satu pengalaman pertama serta masih tetap berpacaran.

Tangan kiriku mencapai tali BH bikininya serta menariknya sampai buat ke-2 toketnya bebas menggantung di dadanya. Saya segera melumat putingnya yang pas dimuka hidungku, saya remas toket kirinya dengan tangan kiriku sesaat tangan kananku memijit serta memainkan memeknya.

AH…AH…AH…AH…AH.. AH…AH…AH…AH…

tidak ada yang menyuruh, kami mendesah bertukaran serta melepas semuanya kain yang melekat ditubuh kami. Saya pernah memohon awal untuk mengoral kont*lku, namun dengan argumen jijik dia menampik mengulum serta di cium memeknya. sangat terpaksa saya memakai madu (untuk therapy) untuk melumuri serta melicinkan pisangku. awal keluar dari kolam spa serta menghampiriku dengan lidah menjulur menggodaku.

Segera saja saya mendorongnya ke dinding serta buka ke-2 pahanya lebar-lebar. Pelan-pelan saya tujukan palkon serta menekan-nekan ke bibir vaginanya, begitu geli serta nikmat lebih dari waktu mengeksekusi istriku. dengan pertolongan madu, pisangku menelusup mulus menyusuri dinding vaginanya. Licin serta sedikit lengket, menarik sedikit kulit serta memberi nikmat yang teramat begitu.

AHHHHH…. MMMMMMMMMMM…. NIKMAAAAAAAATTTTTTTTT rintihnya dini

Saya percepat goyanganku, maju-mundur teratur sembari meremas serta memilin-milin putingnya. Masih tetap cukup seegar serta merah, mungkin saja karna putih kulitnya hingga tetaplah menarik walaupun telah 3 th. di kenyot suaminya.

Penisku yang panjang membuatku leluasa bergoyang tanpa ada takut terganjal oleh pantat bohaynya. Karna kurang nyaman serta berbatas saat, kami percepat permainan ini tanpa ada mengatur tempo. Serta benar saja, cuma dalam 1/2 jam spermaku telah membanjiri vagina imutnya.

CRUT…CRUT…CRUUUUUUUUUTTTTTTTTT…. AAAAAAAAAAAA AAAAAAHHHHHHHH

‘sayaaaanggg…basaaaaaahhhhh…nihhhhhhhh! rengeknya memanja
“tapi nikmat kan?? Jawabku sembari menggendongnya masuk ke kolam spa.

Begitu berlainan serta mulai sejak waktu itu saya jadi tahu kenapa beberapa orang selingkuh, obsesi serta keinginan yang beresiko (takut ketahuan) juga akan tingkatkan sensasi seks tersebut. Usai mandi anda meneruskan selingkuh ini dikamar serta sampai bertukar hari kami tidak keluar kamar hingga saat check-out tiba. Kami berbulan madu dengan begitu memuaskan serta jadikan itu jadi tonggak baru pondasi cinta kami.

Satu bulan sesudah selingkuh berlalu serta saya mengabulkan keinginan cerai istriku dahulu namun istriku jadi mengurungkan tujuannya itu serta turut balik kerumahku dengan prasyarat dia melupakan isu selingkuh itu (jadi riil) serta meyakini kesetiaanku. Kembali saya dirundung dilema setia, namun saya telah terlanjur nikmati hoby baru meningkatkan keinginan selingkuh serta nafsu! Entahlah…biarlah mengalir sesuai sama jalan kehidupan.

Saya tergila-gila pada suatu sensasi selingkuh bahkan juga saya telah pernah pikirkan suatu hal yang mesum waktu lihat murid putri menggunakan baju berolahraga yang basah oleh keringat. Saya jadi hypersex serta itu juga disibakkan oleh istriku yang kerepotan melayani nafsuku yang menggebu.

Pada akhir th. ajaran, saya memperketat penilaianku pada siswi kelas 3 yang juga akan selekasnya lulus terlebih murid putri yang anak mami, seringkali membolos jam berolahraga dengan argumen sakit. Dalam lima hari ujian praktik berolahraga saya pilih serta memisah siswi yang saya anggap cantik. Dengan argumen yang saya beberapa buat namun logis saya memajukan praktik susulan buat mereka pada kepala sekolah. awal pernah menampik saranku, namun dengan kegigihan serta rayuanku dia menyepakatinya.

Melly, Cristine, Elvine serta Nining yaitu 4 sekawan yang membuat satu Gang, mereka kompak serta seringkali membolos jam berolahraga. Saya menyebut mereka lewat Bu Rina, guru BP yang seringkali diledek mereka dengan sebutan perawan tua karna telah 30 th. namun belum juga menikah. Saya membuat jam Praktik susulan pada siang hari, yaitu jam 14 : 00 WIB dengan argumen sekalian untuk menghukum mereka karna dari narasi beberapa rekanya mereka berempat naik angkutan waktu ujian lari 4km.

Terlihat muka jahil serta badung mereka tak akan terlihat pada siang itu, mereka mengeluh panas serta memelas untuk memperingan ujian prakteknya. Dengan tegas saya jawab tidak!! Saya ikuti mereka lari dari belakang, dengan mengendarai motor pastinya.

Baru 1/2 jalan mereka telah capek serta terengah bahkan juga pernah berkata menyerah namun saya tidak menggubrisnya. Fisik mereka lemah serta jadi pembenar kalau mereka anak ibu yang manja serta pamer harta. Dua jam lebih mereka baru hingga garis akhir, begitu mengherankan. Tanpa ada menghabiskan waktu saya segera meneruskan penilaianku untuk basket, voley serta saya tutup dengan push-up serta site-up!!

Narasi Bokep Lakukan ML Dengan Guru serta Muridku Yang Cantik – Hari makin gelap waktu mereka usai lakukan ujian praktik serta tanpa ada ampun saya menginformasikan penilaianku kalau nilai mereka jadi jauh di bawah nilai yang aku bikin tempo hari serta memohonnya untuk mengulanginya kembali besok pagi.



Mendengar itu Elvine segera pingsan dilapangan serta kondisi jadi cemas demikian halnya denganku namun saya berlaku tenang. Saya papah badan Elvine menuju ruangan UKS serta membaringkanya ditempat tidur. Melly memoleskan alkohol di hidungnya serta membuatnya terbangun.

Serentak mereka memohon untuk diluluskan, dengan tawarkan uang, laptop, HP serta yang lain namun saya tetaplah menjawab tidak. Mereka makin kalut, takut dimarahi ortu serta malu pada beberapa rekanya. Dengan agak sangsi, saya mengungkapkan prasyarat supaya memperoleh nilai bagus. Mereka serentak menjawab iya, walau sebenarnya saya belum juga mengungkapkan prasyarat itu.

“syaratnya kalian mesti ganti waktuku! Kataku
‘waktu? Bertanya Cristine
“hari ini jadwalku bercinta dengan istriku, kalian mesti menggantinya! Kataku tegas

Mereka segera terdiam, terlebih Melly serta Elvine yang begitu keberatan karna masih tetap perawan. Sesaat Cristine serta Nining seringkali ML dengan pacarnya. Saya memohon mereka pikirkanya dahulu serta menjawabnya besok pagi. Saya pulang dengan penuh kemenangan serta menunggu keesokan hari dengan hati yang berseri.

Hari yang indah itu datang berbarengan dengan datangnya SMS dari Cristine yang menyebutkan mereka ingin terima kriteria selingkuh ku. Melly serta Cristine pada pagi hari dan Nining serta Elvine di sore hari, saya membagi mereka jadi dua eksekusi serta semasing dengan satu perawan.

Saya segera menyuruh Melly serta Cristine menuju hotel yang telah saya booking. Demikian masuk kamar, mereka segera gugup karna melihatku cuma menggunakan handuk serta menempatkan tindakan siap bertempur di atas kasur. saya segera menyuruh mereka melepas semuanya seragam sekolahnya serta tersisa CD serta BHnya saja.

Melly terlihat takut serta malu walaupun pada akhirnya membugili badannya, berlainan dengan Cristine yang kelihatannya punya kebiasaan ML. Jadi deskripsi, Melly cukup manis, berkulit kuning langsat serta kutilang darat. Sedang Cristine kebalikanya, dia putih, cantik serta berbody bohay dengan tinggi 165cm bahkan juga dadanya jumbo untuk ukuran cewek SMA sekitaran 36A.

Melly disamping kiriku serta Cristine disamping kananku saya peluk dengan perasaan seperti raja yang diapit permaisuri serta selirnya. Saya ciumi bibir Melly serta segera saya remas payudaranya yang imut, sesaat Cristine saya suruh memainkan sisi bawah badanku.

Dengan sigap Cristin membungkuk serta buka handukku dengan mulutnya, menjilati penisku seperti satu lolipop sembari mengocoknya. Saya terperanjat denga ketrampilanya dalam memainkan penis, mungkin saja telah umum selingkuh fikirku.

Sesaat Melly mulai terikut arus serta membalas ciumanku dengan hisapan serta belaian diperutku. Tangan kiriku inten meremas serta memainkan payudara Melly sesaat tangan kiriku mengelus serta menggesek belahan pantat Cristine yang masih tetap terbungkus CD.

‘mmmmmmmmmm…ah…ah…ahhhhhh… rintih Cristine
“Mell, umum saja seperti Cristine…tuh lahap banget, anggap saja saya pacarmu!! Pintaku
‘iya Pak…aku bisa tutup mata tidak? Bertanya Melly
“silahkan! Jawabku

Narasi Ngentot Lakukan ML Dengan Guru serta Muridku Yang Cantik – Melly ambil dasinya serta tutup matanya! Serta benar saja, saat ini Melly aktif menciumku bahkan juga tidak sungkan menjilati semua leher serta dadaku sembari menungging. Saat ini ke-2 tanganku repot mengelus dua buah memek, kiri memeknya Melly serta kanan Vaginanya Cristine. Memek sama Vagina sama ya Gan? Heheheeee

Saya tarik serta plorotin CD mereka berdua sampai menghadirkan satu gundukan lembut yang ditumbuhi rambut keriting. Keduanya sama indah serta bingung, mana yang juga akan saya eksekusi duluan?? Saya pilih Melly untuk jadi yang pertama dan Cristine jadi pembimbingnya sembari memberi rangsangan pastinya.

Pelan-pelan Melly ambil tempat WOT dengan meraba karna matanya masih tetap tertutup. Sesaat Cristine mengarahkan kont*ku kedalam vagina Melly serta memasukkanya bebrapa perlahan. AAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHH…MMMM…MMMMMM…MMMMM.. .. Melly cuma sekali menjerit sakit, kemudian mulutnya di tutup cristine dengan menyumpal mulutnya menggunakan CDnya.

Penis lancipku segera merobek selaput keperawananya, sesaat Cristine memegangi pinggang Melly serta menggerakkanya maju mundur. Melly cuma dapat bergumam serta merintih menahan perih namun tidak terang terdengar.

Aaaaaaaaaaaahhhh…memek perawan memanglah nikmat serta sedotanya kuat! Sesudah sebagian waktu menggoyang serta makin licin, Cristine melepas CDnya dari mulut Melly sampai terdengarlah nada hatinya…ah.. ah.. ah.. ah…ah…. begitu nikmat serta merdu!

Cristine kelihatannya terangsang hebat, mendadak dia ambil bantal yang mengganjal kepalaku serta mendadak duduk berjongkok di atas wajahku. Kurang ajar nih murid, masa muka gurunya di kasih pantat?? Improvisasi yang baik!

Saya tahu apa maksutnya, saya segera menjulurkan lidah serta menjilati memeknya dengan lahap. Sesaat Cristine serta Melly berciuman serta sama-sama meremas memainkan puting. Pemaksaan yang selesai dengan kerelaan nih, saya tertawa dalam hati.

Ah.. ah.. ah.. ah.. ah.. ah.. ah.. ah… mereka mendesah bersahutan serta mendadak memek Melly menyemburkan lendir orgasmenya dan menyerahkan tahta penisku pada Cristine. Seperti tidak sabar, Cristine segera menggoyang penisku secara cepat, dalam serta ada kedutan seperti mengenyot dari dinding memeknya.

saya melenguh serta karna telah bernafsu, mulai tanpa ada malu melumat bibirku dengan ganasnya sembari mengarahkan tanganku supaya menyentuh memeknya. terlihat darah fresh perawan nya masih tetap menetes serta lekat di jariku.

‘Pak…perawan itu nilainya mesti 9 lho?? Bisiknya memohon
“iya Mell…emuaaaaaaaaaaaaah! jawabku sembari melumat bibirnya
‘minta dikelonin saja kok nyiksa kita-kita berpanasan sich Pak? Celetuk Cristine

Sssssssssssssssssssssssttttttttttt… telah goyang saja! jawabku

Kami selalu bergulat nikmati selingkuh, dengan sharing tempat serta style sampai pada akhirnya saya tidak kuat menahan badai orgasme di sekujur badanku. Secara cepat Cristine melepas penisku dari cengkeraman memeknya serta menarik muka Melly untuk melumat penisku sampai menthok di tenggorokan dan menahannya supaya tidak bergerak.

CROT… CROT… CROT… CROOOOOOOOOOTTTTTTTTTTTTT… CROOOOOOOOOOOTTTTTTT….

Semua spermaku masuk ke mulut Melly, demikian banyak sampai membuatnya tersedak. Melly yang tidak pernah berfikir serta tidak paham terlihat geram namun Cristine menanggapinya dengan gurauan saja. Saya tertawa saja lihat tingkah konyol mereka.

“Mell…kamu telah meminum spermaku, bermakna anda akan tidak dapat melupakan saya! Kataku
‘gak mungkin saja dapat lupa lah, ayah kan memperkosa saya! Jawabnya ketus

Selingkuh buat aktornya jadi rilex serta dekat, nyatanya benar! Kami pada akhirnya kembali berpelukan, sama-sama menceritakan terlebih waktu praktik tempo hari sembari menanti Elvine serta Nining mengaplaus mereka. Dalam pembicaraan itu, terbersit satu kenyataan kalau mereka sesungguhnya ingin serta suka banget melayaniku karna mereka berempat pernah bertaruh siapa yang bisa mengalahkan hatiku namun bila mesti ML dengan, mereka risih serta malu walaupun mereka telah punya kebiasaan mandi dengan.

Baca Juga :  Cerita Dewasa 2017 Istriku Perlu Genjotan Papa

‘enakan sendirian Om, dapat bebas mengekspresikan diri… ungkap Cristine
‘iya Pak…eehhh Om… heheheheee… lebih Melly tidak menyesal memberi keperawananya.
“ya udah…kabari Nining buat datang sendirian! Jawabku
‘tuh kan tidak adil, masak kita berbarengan mereka sendiri?? Memprotes Cristine
“entar deh disambung selingkuh sekali lagi ya… jawabku dengan Pdnya

Hatiku berbunga-bunga disanjung oleh dua ABG cantik ini bahkan juga saya jadi tahu kalau disekolah itu saya jadi guru favorite untuk beberapa siswi serta cemburu buta pada kepala sekolah (awal) karna isu itu. Karna Nining nyaris datang, mereka berpamitan untuk pulang serta tanpa ada sungkan memohon uang transport kepadaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.