Senin, 08 Januari 2018

Cerita Dewasa Bercinta Dengan Ibuku Yang Seksi Di Malam Yang Sepi





Narasi Dewasa Bercinta Dengan Ibuku Yang Seksi Di Malam Yang Sepi – Kesempatan ini saya juga akan bercerita Narasi Seks saat diriku ngentot dengan ibuku yang seksi pada malam yang sepi. Ingin tahu lanjutan ceritanya? Segera saja yuk baca serta simak baik-baik narasi saat ini.

Namaku toni adi nugroho, umurku 17 th., saya sekolah d satu diantara SMA di surabya. Saya anak tunggal di keluargaku, terkadang rasa-rasanya sepi karna tidak memiliki saudara. ayahku kerja di satu diantara rumah sakit d surabaya, serta ibuku cuma ibu rumah-tangga umum. Saya menginginkan sharing narasi mengenai saya serta ibuku, usia ibuku 38 th., dia yaitu ibu paling baik didunia ini. di umur ibuku yang 38 th. dia masih tetap tampak cantik.

Narasi Mesum Masa lalu Malam Indah Dengan Ibuku – Awalannya saya tidak ada fikiran menginginkan lakukan hal hilang ingatan pada ibuku, semuanya bermula saat saya tidak berniat lihat ibuku yang tengah mandi, saat itu saya pulang lebih cepat dari umumnya karna guru-guru di sekolah ada rapat. mungkin saja karna ibuku menduga kalau dirumah tidak ada siapapun juga jadi dia tidak tutup pintu kamar mandi dengan rapat.

Saat lihat pintu kamar mandi yang sedikit kebuka jadi keluar fikiran untuk mengintip ibuku yang tengah mandi. badan ibuku yang putih mulus serta buah dada yang besar dan pantat yang montok buat kontolku jadi tegang. karna sangat konsentrasi pada badan ibu, tanpa ada berniat saya mendorong pinntu kamar yang tidak tertutup rapat itu hingga saya terpuruk masuk dalam kamar mandi tempat ibu mandi, ibu yang sekali lagi asyik mandi juga terperanjat.

“toni, anda ngapain?? ” bertanya ibu dengan ekspresi bingung.
”enggak mah, ini barusan ada tikus trus ingin toni usir” karna bingung jadi saya asal menjawab.

lalu saya juga segera lari ke kamar. didalam kamar saya masih tetap selalu pikirkan badan ibuku yang seksi itu, saya juga coli dengan memikirkan badan telanjang ibu yang kulihat barusan.. sebagian jam kemudia ibu menyebutku.
“toni… cepet turun makan dulu” teriak ibuku dari bawah..

saya juga segera turun untuk makan siang, karna tenagaku habis untuk coli saya jadi begitu lapar. saya juga makan dengan ibu. saat sekali lagi asyik memakan makan siangku ibu melemparkan pertanyaan yang mengagetkanku.

” toni barusan km ngapain d kamar mandi cocok mamah sekali lagi mandi? km ngintip mamah ya? ” bertanya ibu padaku.
mendengar pertanyaan ibu saya juga jadi kaget serta tersedak.
“uhuk,, egak kog mah, barusan itu ada tikus masuk tempat tinggal gede banget selalu ingin toni usir, eh toni jadi kepleset jadi masuk deh ke kamar mandi. ” kataku berupaya mencari argumen.
”kamu tuch pinter mencari argumen, sebernya barusan km ngintip mamah mandi kan? Hayo ngaku” bertanya ibuku denga suara yang leibih keras.
“iya toni barusan ngintip mamah sekali lagi mandi” jawabku dengan perasaan takut.
“km nakal ya.. berani ngintip mamah mandi”
“abisnya mamah sich pintu kamar mandi tidak di tutup rapat, kan jadi terlihat mamah sekali lagi mandi” jawabku.
“ya kan barusan mamah sangka tidak ada orang dirumah, lagian anda tidak seperti umumnya pulang cepet”. Kata ibuku.
“iya ini barusan guru-guru di sekolah ada rapat, jadi pulangnya cepet”
“lain kali jngan ngintip mamah sekali lagi ya” terang ibuku
“iya mah, oya mah barusan itu badan mamah seksi bnget” sindirku pada ibuku.
“heh.. km ngomong apa, masih tetap kecil telah ngomong seksi-seksi. ” Balas ibuku.
“yeee mamah, saya telah 17 th. kali mah, telah gede” jawabku dengan cemberut.
“oohh anak mamah nyatanya saat ini telah besar ya…… uadah tau yang seksi-seksi”
“hehehehe…. iya dong mah’’

Sesudah usai makan akupun keluar karna telah ada janji dengan rekanku untuk temaninya beli kaset DVD serta saya juga beli satu.

Narasi Bokep Masa lalu Malam Indah Dengan Ibuku – Tiap-tiap malam saya senantiasa meluangkan diri untuk belajar ya meskipun kadang-kadang hanya membolak balik buku saja hehehehe. Lalu saya teringat dengan kaset DVD yang baru saya beli barusan siang. Saya ambil bungkusan yang mulai sejak barusan siang saya letak kan diatas meja. Saya beli film horor, judulnya “pocong pocong srigala”. Saya juga berpikir untuk melihat dengan ibuku, “kayaknya asyik nih nonton sama mama” fikirku dalam hati, lalu saya juga pergi kekamar ibuku untuk mengajaknya nonton film horor bersamaku. Sampainya dimuka pintu kamar ibuku saya mendengar nada ibuku yang tengah mendesah keenakan seperti yg seringkali saya saksikan di film-film bokep, lalu saya mengetuk pintu kamar ibuku.

“mah, mamah…. saya bisa masuk? ” tanyaku dari luar kamar ibuku.
“sebentar toni, mamah sekali lagi ganti baju” jawab ibuku.
Sesudah sebagian waktu ibuku juga menyuruhku masuk dalam kamarnya.
“ada apa? ” bertanya ibuku.
“ini, toni baru beli film horor mah, ingin tidak nonton bareng sama toni? ” jawabku
‘’iya bisa, sini nonton bareng sama mamah” jawab ibuku

Lalu saya memasukan kaset ke DVD player yang berada di kamar biuku, sesudah memasukkan kaset itu lalu saya juga naik ke tempat tidur ibuku, saya duduk di saping ibu. Kami berdua asyik melihat film yang sangat2 tidak menegangkan itu hingga mendadak ada adegan yang mengagetkanku, spontan saya juga segera memeluk ibuku serta ibuku cuma tertawa lihat aksiku itu.

“iiihh… mamah kog ketawa sich. ” Kataku dengan agak kesal
“kamu lucuh sich, telah besar kok masih tetap takut. Hehehe” jawab ibuku sembari tertawa kecil.
“mamah kan tau sendiri saya paling takut sama pocong” kataku
“ya telah, sini duduk dimuka mamah, agar mamah peluk agar anda tidak takut lagi” kata mamku sembari menarik tanganku untuk duduk di depanya.
“apaan sich mah, seperti anak kecil aja” jawabku dengan sedikit jengkel.
“udah tidak apa-apa, kan anda memang masih tetap kecil. Hehehe”

Saya juga menuruti pengucapan ibuku serta duduk di depannya. Dia memelukku dari belakang, pelukannya betul-betul merasa hanngat, telah lama saya tidak rasakan di peluk ibuku begini. Harum badan ibuku, susunya yang besar seperti mengganjal d punggungku membuatku jadi pikirkan hal yang aneh-aneh di lebih ibuku cuma menggunakan piyama serta tampak paha nya yang putih mulus karna tidak ditutupi piyama yang ibuku gunakan. Saya jadi tidak konsen melihat filmnya, fikiranku semua betul-betul sudah tertuju pada sosok wanita yang tengah memelukku, tanpa ada sadar tanganku mulai bergerak mengelus-elus paha ibu yang putih serta mulus itu, ibuku juga kaget, mungkin saja dia terasa geli lalu singkirkan tanganku dari pahanya, tapi tanganku tetaplah kembali mengelus paha ibuku.

“toni.. anda ngapain sich, geli tau.. ” kata ibuku
“paha mamah halus, jadi enak klw di elus-elus” jawabku

Ibu lalu singkirkan tanganku dari pahanya sekali lagi, tpi tiap-tiap tanganku di singkirkan dari pahanya tanganku juga kembali sekali lagi hingga pada akhirnya ibu membiarkan tanganku mengelus-elus pahanya yang mulus itu. Di lebih sekali lagi ada adengan panas di film horor itu yang buat fikiranku memikirkan beberapa hal yang bebrapa bukanlah. Saat tanganku tengah asyik mengelus-elus paha ibuku serta mataku konsentrasi ke monitor tv tiba tiba tangan ibuku menutupi mataku.

“anak kecil tidak bisa ngelihat yang seperti gini” kata ibuku sembari tutup mataku.
“apaan sich mah, saya kan telah besar mah. ” Jwabku sembari berupaya singkirkan tangan ibuku.
“kamu telah sempat ya nonton adegan seperti gitu? ” bertanya ibuku.
“udah dong mah”jwabku.
“hahahahahahaha”
‘’kog mamah jadi ketawa sich? ” tanyaku
“gak apa-apa. Itu bermakna anak mamah telah besar, telah tau yang seperti begituan” jawab ibuku sembari menunjuk adegan di film horor yang kami lihat.
“tapi janganlah bebrapa seringkali ya nonton film seperti gitu” lanjut ibuku.
“iya mah. Kataku

Narasi Ngentot Masa lalu Malam Indah Dengan Ibuku – Kami juga meneruskan melihat film horor itu, susu ibuku yang besar yang melekat di punggungku buat kontolku makin tegang serta menginginkan rasa-rasanya memegang susu ibu yang indah itu.

“mah, susu mamah kog besar banget sich. ” Kataku sedikit usil
“hahaha, anda nih toni dapat saja, umumnya nonton film begituan sich jadi fikiran km jorok” celetus ibuku sembari tertawa kecil.
“tapi susu ibu beneran besar, tersa banget di punggung toni’’
“toni ingin pegang susu mamah? ” bertanya mamaku

Saya kaget mendengar apa yang baru saja di katakan ibu kepadaku.

“beneran mah bisa pegang? ” tanyaku untuk meyakinkan.
‘’iya bisa, kan dahulu saat anda masih tetap kecil seringkali anda pegang”kata ibuku
“ya itu kan saat saya masih tetap kecil” kataku, meskipun saya sebernya gk ingat bila sempat megang susunya ibuku saat masih tetap kecil, mungkin saja saat saya masih tetap bayi.
“mau pegang apa egak? ” kata ibuku lagi
“i iya mah, mau”

Saya juga menggerakan tanganku supaya dapat sampai ke gunung kembar yang begitu indah itu, saat tanganku menyentuh susu ibuku jantungku jadri berdetak kencang, susu ibuku betul-betul lembut serta kenyal enak banget rasa-rasanya saat di pegang serta buat kontolku makin tegang..

“mah, eeeemmmm bisa tidak saya saksikan susu mamah’’pintaku

Ibuku tidak menjawab dia segera buka piyamanya serta buat susu ibuku yang indah itu tampak dengan terang, saya juga meremas-remasnya, ibuku juga tampak menikmatinya, saya tidak nyangka bakalan dapat rasakan hal yang begini.

‘’toni.. ”panggil ibuku
“iya mah” jawabku sembari trus meremas-remas susu ibuku.
“kamu bisa kog nyusu sama mamah sekali lagi bila anda mau” katamamu.

Saya kembali terperanjat mendengar pengucapan ibuku, dapat rasakan memegang susunya saja saya telah seneng banget serta saat ini saya bisa menyusu kepadanya.

“beneran mah? ” tanyaku lagi
“iya sayang” kata ibukut

Tanpa ada fikir panjang sekali lagi saya segera menyusu pada ibuku, saya mengemut-emut punting susnya yang berwarna sedit merah jambu itu, saya menjilat-jilatinya. Ibuku begitu nikmati aksiku itu

“oohh… toni… trus sayang. Trus…”
“iya mah. Iya, susu mamah enak bnget” kataku smbil trus menjilati punting susu ibuku

Tanganku yang satunya juga kelihatannya tidak kelihatannya juga tidak ingin diam saja, saya mengarahkan tanganku yang kiri untuk hingga ke tengahnya selangkangan ibuku, hingga akhitnya saya menyentuh suatu hal yang lembab serta lengket, mungkin saja itu cairan yang keluar dari dalam memek ibuku.

“toni!! “ triak ibuku
“iya mah, maaf mah” saya kaget sembari singkirkan tanganku dari memek ibuku.
“gak apa-apa sayang, trusin saja bila anda ingin, tidak apa-apa”
“iya mah” saya juga meruskan aksiku memegangi memek ibuku
‘’ooohhh. Sssss aahhhh enak sayang. Masukin jari anda sayang dalam memek mamah”

Saya menuruti keinginan mamah serta memasukan jariku dalam memeknya, sembari selalu menjilati punting susu ibuku.

“mah, bisa tidak toni cium bibir mamah” tanyaku
“boleh sayang. ”kata ibu

Saya segera mencium bibir ibuku, rasnya benar-benar nikmat hangat serta lembut, lidah kami juga beradu serta air liurku serta ibuku bercampur jadi satu, ibuku betul-betul kisser yang handal, dia kuasai permainan ciuman ini, saya juga tidak mau kalah serta membalas keganansan ciuman ibuku dengan penuh semangat serta nafsu. Mungkin saja ciuman itu berjalan sekitaran 3 menit serta lalu ibuku berhenti menciumku serta dia segera memelukku. Pelukan ibu betul-betul tersa begitu hangat. Ibu mendekatkan bibirnya keteingaku serta berbisik kepadaku.

“sayang, anda ingin tidak puasin mamah malam hari ini, mamaf telah tidak tahan menginginkan di puasin malam hari ini, mamah menginginkan ngentot sama anda sayang” kata ibuku

Mendengar bisikan ibu buat ku makin bernafsu serta kontolku makin tegang serta mengeras.

“iya mah, toni ingin muasin mamah malam hari ini, toni juga akan beri yang paling baik untuk amamh serta mamah pastinya akan senang. ” Jawabku.

Narasi Porno Masa lalu Malam Indah Dengan Ibuku – Tidak lama kemudian ibuku melepas pelukanya, lalu dia buka piyamanya. Badan ibu yang putih mulus serta sexi yang saya saksikan barusan siang saat ibu sekali lagi mandi saat ini ada di depanku serta telihat dengan terang begitu indahnya wanita dimuka hadapanku ini. Dua buah susu yang menggantung serta memek tembem yang di tumbuhi bulu halus buat nafsuku makin menjadi-jadi. Tanpa ada di komandoi ibuku saya segera menciumi memek ibuku, menjilati klitoris ibuku. Rasa-rasanya begitu nikmat, merasa asin serta gurih hehe.

“oohhhh. Aaahhhh enak sayang. Trusin sayang.. ooohhhhh” kata ibu sembari mendesah nikmati permainan mulutku.
“sayang anda kog pinter banget sich, anda telah sempat ML ya. Ohhh sssssttt ahhhh” bertanya ibuku sembari mendesah serta menjambak rambutku.
“hehehe. Iya mah” jawabku sembari nyengir.
“enak bnget sayang. Trusin sayang, masukin jari anda sayang di kocok yang kenceng sayang” kata ibu

Saya juga menuruti perintah ibuku, ibu tampak begitu nikmati badannya bergerak-gerak karna pergerakan tanganku didalam memeknya. Sebagian waktu lalu saya hentikan aksiku karna saya tidak ingin ibu orgasme duluan sebelumnya saya memasukkan kontolku dalam memeknya yang tembem itu.

“mah, emutin kontolnya toni dong” pintaku
“iya sayang, sini mamah emutin” jawab ibuku

Lalu saya buka baju serta celanaku, kontolku yang sepanjang itu terkurung dibalik celanaku pada akhirnya dapat keluar serta bebas. Saya berdiri d depan ibuku.

“kontol anda besar banget toni, kontol papah saja kalah, hehe” kata ibuku
“iya mah, dengan kontol ini toni juga akan puasin mamah” balasku

Lalu ibu segera menjilati ujung kontolku serta memasukkannya dalam mulutku, saya baru kesempatan ini rasakan kontolku di emut oleh wanita, ya walupun seringkali ML sama pacarku tapi dia tidak ingin ngemuti kontolku, rasa-rasanya benar-benar nikmat,

“ahh. Enak mah, sembari d kocok mah kontolku” kataku
“iya sayang” balas ibuku

Ibuku juga lakukan apa yang saya perintahkan. Ibu begitu pandai dalam soal menyepong kontol, mungkin saja karna seringkali melakukanya dengan papah. Sekitaran 4 menit ibuku mengemuti kontolku yang lumayan besar ini ya meskipun gk sebesar kontol orang barat. Hehe

‘’sayang masukin dong kontol anda ke memek mamah, mamah telah tidak tahan sayang” pinta ibuku.
“iya mah, toni masukin”jawabku

Saya juga mundur sedikit kebelakan, tempat ibuku tidur terlentang sembari ke-2 kaki dibuka (mengkangkang, tidak tau d tempat kalian bahasanya apa). Saya mulai memainkan kontolku, saya tepuk-tepukkan kontolku kememek mamah, saya gesek gesekan kontolku ke klitorinya, mamah makin bernafsu, nafasnya semngakin terengah-engah.

“sayang cepetan di masukin, jngan buat mamah menanti lama sayang” kata ibuku

Saya juga memasukkan kontolku ke memek ibuku, meskipun ibu berusia 38 th. tapi memeknya masih tetap sempit, mungkin saja karna ibu seringkali lakukan perawatan pada memek nya, sesudah berupaya sedikit keras pada akhirnya kontolku juga dapat masuk dalam memek, ibuku, rasa hangat yang menyelimuti kontoku, rasa basah becek yang saya rasakan saat kontolku masuk dalam memek ibu membuatku makin bernafsu, sembari menggenjot ibuku, akupun meremas-remas ke-2 buah susu ibu yang begitu besar itu,

“ahhhh.. ssssss ohhhhhh enak bnget sayang, trus genjot yang kenceng sayang, yang kenceng ahhhh. “ desahan yang begitu erotis membuatku makin semangat.

PLOK PLOK PLOK PLOK. Demikianlah kurang lebih nada saat kontolku beradu dengan memek ibu.

“mah enak tidak mah, nikmat tidak mah, mamaf senang tidak? ”tanya ku sembari selalu menggenjot memek ibu.
“aaaahhh,, iya sayang, enak banget, nikmat banget, puasin mamah trus sayang. Ahhhh oohhh ssssstt aahhh.. ” kata ibuku sembari tidak henti-hentinya mendesah.
“iya mah, malam hari ini juga akan jadi malam terindah untuk mamah, toni juga akan puasin mamah hingga maksimum” kataku

Narasi Seks Masa lalu Malam Indah Dengan Ibuku – Sesudah sebagian menit saya menggenjot serta mulai kluar kringan d badanku serta badan ibuku, saya juga berhenti serta memohon ibu untuk bertukan tempat. Kesempatan ini saya minta posis WOT.

“mah lelah nih, ganti tempat dong, mamah di atas ya, gantian mamah yang genjot”kataku
“iya sayang. ”kata ibu

Lalu ibu bangun dari tidur terlentangnya serta saya yang gantian tidur terlentang. Ibu mulai menaikiku serta memasukkan kontolku kedalah memeknya.

“aahhhh.. sayaaaanggg…” desah ibuku sembari nenggenjot.
“enak mah, terusin mah. Enak” kataku

Mamah begitu semangat, dia menggenjot kontolku dengan penuh nafsu.

“enak sekali sayang, aaahhhhh ohhhhhhhh. Anda bner-bener pinter muasin mamah sayang”kata ibu sembari trus menggenjot serta mendesah.
“iya dong mah, kan toni telah janji juga akan muasin mamah malam ini”

Telah sekitaran 16 menit kami ML serta anda belum menjangkau puncak, nyatanya ibuku juga tahan terlalu lama. Mungkin saja dia tidak mau akhiri kesenangan serta kesenangan ini secara cepat begitu juga saya, saya berusah untuk tetaplah tahan serta tidak keluar duluan, karna saya masih tetap menginginkan trus nikmati memek ibu yang tembeh nan indah itu, sembari ibu menggenjot akupun sembari meremas-remas susunya. Karna ibu tampak telah lelah kamipun bertukar tempat seperti awal mulanya, ibu d bawah serta saya yang menggenjot. Kesempatan ini kontolku dapat masuk dengan gampang kedalam memek ibu karna memek ibu suadah begitu basah serta ada sedikit ledir yang keluar dari dalam memek ibu

“sayang, genjot yang cepet sayang. aaaaaaahhhh.. trus sayang, bentar sekali lagi mamah ingin kluar” kata mamah sembari mendesah sinyal kalau dia begitu nikmati permainan ini
“iya mah, toni juga telah ingin keluar. ” Kataku

Pada akhirnya sesudah 20 menit kami lakukan permainan ini, buku juga orgasme

“mamah keluar duluan sayang. Ahhhhhhhh ooohhhhh sssssssttttt” desahan ibu terdengar lebih keras sinyal dia telah keluar, tangannya mencengkram bantak yang berada di sebelahnya denga kuat serta badan ibu menggeliat.

Semprotan cairan dalam memek mamah menimpa kontolku, demikian hangat serta nikamt membuatku juga hingga ke puncak permainan

“mah toni ingin keluar juga nih, toni keluarin didalam memek mamah ya” kataku
“iya sayang keluarin, keluarin didalam memek mamah yang banyak sayang” kata ibu
“mah saya kluar, saya kluar, ahhhhhhh”

Akhrinya spermaku menyembur keluar masuk dalam memek mamah serta menembus rahimnya, rasa-rasanya sangat nikmat saat menyemburkan sperma dalam memek. ibu juga menggeliat saat semprotan spermaku menusuk didalam memeknya. Saya juga menarik keluar kontolku serta saat saya menarik keluar kontolku mengalir sedikit lelehan spermaku yang saya mengeluarkan didalam memek ibuku. Ibu terkapar lemas dengan nafas berat serta terengah-engah. Saya juga terkapar di samping badan ibu, saya mencium bibir ibu dengan lembut serta dia juga membalas ciumanku dengan lembut juga

“makasih ya sayang, mamah bener-bener senang malam ini” kata ibuku
“iya mah, toni juga senang banget” jawabku.

Sebagian waktu lalu saya menggunakan bajuku serta ibu juga menggunakan piyamanya kembali, tanpa ada sadar nyatanya film horor yang kami lihat telah selesai, laris saya keluar dari kamar ibu sembari membawa kaset film horor yang kam lihat setenganya barusan. Sebelumnya pernah saya keluar kamar, ibu menyebutku.

Baca Juga : Cerita Dewasa Diajak Ngentot Oleh Mertua Abangku Saat Sedang Sepi

“toni.. ” panggil ibuku
“iya mah” jawabku sembari melihat ke arah ibu
“kejadian malam hari ini janganlah katakan papah ya sayang. ” Kata ibuku
“iya mah, toni janji juga akan jagalah rahasia” kata ku
“makasih sayang, mamah senang sekali, mmuuaaacchh. ” Kata mamaku sembari memberi kiss bye

Saya cuma tersenyum serta beranjak meninggalkan kamar ibu. Sampainya di kamarku saya terdiam sesaat serta berpikir

“kenapa ibu barusan dapat ML sama saya ya” fikirku dalam hati, ah telah lah mungkin saja ibu terasa kesepian karna papah slalu pulang tengah malam yang perlu malam inia ku senang serta jadi malam terbaiku…


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.