Jumat, 13 April 2018

Narasi Dewasa Ngentot Memek Janda Yang Masih tetap Sempit

Narasi Dewasa Ngentot Memek Janda Yang Masih tetap Sempit
 Narasi Dewasa kesempatan ini berjudul Ngentot Memek Janda Yang Masih tetap Sempit. Dalam narasi sex ini mengkisahkan seseorang lelaki memuaskan seseorang janda cantik bertubuh semok diatas ranjang. Bagaimana lanjutan kisahnya? segera saja simak narasi dewasa berjudul Ngentot Memek Janda Yang Masih tetap Sempit berikut ini.

Namaku Ganif, saya yaitu seseorang mahasiwa tingkat 6. Waktu itu sepulang kuliah sekitaran jam 20. 00 saya keluar dari universitas. Sete ; ah 1/2 jam sampailah saya dikost dengan mengedarai motorku. Sesampainya dikost saya memarkirkan motorku lantas saya menyimpan tasku dikasur lesehanku. Sebagian waktu kemudian saya terasa lapar sekali. Kulihat waktu itu warung depan kostku masih tetap buka.

Lihat itu aku-pun lalu selekasnya pergi kewarung langgananku itu. Sesampainya diwarung aku-pun selekasnya pesan makanan,

“ Malem Tante Arum?, ” ucapku sambil lihat kearah etalase makanan.

“ Malem juga ganif, ingin makan yah?, ” tanyanya.

“ Iya nih Tante, lauk sama sayurnya kog telah habis sich Tante, ? ” tanyaku.

“ Iya nih Nif habis semuanya, palingan tinggal nasi putih saja, ” ucapnya.

“ Aduh… bagaimana yah nih tante Arum, masak saya makan nasiputih doang, padahala saya telah laper banget, huhh… ” ucapku mеmеlаѕ.

“ Aduh kasihan banget sich si ganteng satu ini, gini saja deh anda makan di rumah tante saja, di rumah masih tetap ada persediaan ayam tuch, kelak tante gorengin bila anda ingin, gratis nggk usah bayar, ” ucapnya tawarkan makan gratis kераdаku.

Jadi anak kost mendengar tawaran makan gratis tentu saya akan tidak menampik,

“ Wah bisa tuch Tante Arum, tterimakasih terlebih dulu yah tante, hhe…, ” ucapku girang.

“ Yaudah tunggulah ѕеbеntаr уаh ganteng, Tаntе tutuр dahulu wаrungnуа, okey?, ” ucapnya ssemabri tutup warungnya.

“ Iya tante, yaudah sini agar saya bantuin, ” jawabku lantas bergegas membantunya.

Sebagian waktu kami-pun tutup warung tante Arum. Sesudah warung telah usai ditutup, lalu kami-pun selekasnya menuju tempat tinggal tante Arum yang letak rumаhnуа yang tidаk jаuh dаri wаrung tеrѕеbut.

Sekitaran 5 menit sampailah kami di rumаhnуа lantas tante Arum sgera buka pintu tempat tinggalnya, sesudah terbuka diapun mempersilahkan saya duduk di kursi kayu tetapi tempat duduknya ada busanya,

“ Ganif tunggulah di sini dahulu yah, tante ingin ubah pakaian dahulu, risih banget nih pakaiannya telah terkena kringet. Oh iya anda nonton Tv dahulu saja, anggep saja tempat tinggal tante tempat tinggal anda sendiri, hhe…, ” ucapnya lantas bergegas kekamar.

“ Okey Tаntе Arum, ” jаwаbku ѕingkаt.

Sambil menanti tante Arum bertukar pakaian aku-pun selekasnya menyalakan TV. Beberap menit berlalu Tante Arum-pun keluar dari kamarnya dengan kenakan daster yang minim tanpa ada lengan yang panjangnya di atas hingga di atas lutut. Astaga, tante Arum sexy sekali malamitu, tampak putih mulus serta motok sekali paha serta pantatnya itu, Ouhhhh… saat itu juga penis-kupun berdiri tegak.

Oh iya Tante Arum ini yaitu janda muda berumur 33 th. yang ditinggal suaminya serta belum juga memiliki anak dari hasil pernikahanya. So, dapat di pastikan vagina-nya masih tetap seperti ABG, peret serta sempit, hhe. Waktu itu saya cuma sepintas saja memandangnya, karna tante Arum selekasnya ergi kedapur untuk memasak untukku. Sebagian menit dia didapur, mendadak saja dia menyebutku,

“ Ganif ganteng, соbа anda ke sini tolongin tante sebentar deh?, ” ucapnya berteriak dari dapur.

“ Iya tante, , ” ucapku lantas jalan mеnuju dарur.

Pas dibelakang tante Arum aku-pun ajukan pertanyaan,

“ Ingin minta Tolong apa tante ke ganif?, ” tаnуаku.

“ Sepertinya dipunggung tante ada semut deh Nif, anda dapat tolong garukin tidak, tangan tante tidak hingga nih ingin nggegaruk. Oh iya sekalian tante ingin bertanya, anda ingin digorengin paha atau dаdа, Nif?, ” ucapnya sambil memegang piring yang diisi paha serta dada ayam mentah.

“ Oh iya tante sini agar ganif garukin, serta Saya Dada saja tante, ” ucapku sambil mulaimenggaruk punggung tante Arum.

“ Ouh anda sukai dada yah, hemmmm… anak muda tuch umumnya ѕukа Dada yah, hhe…, ” ucapnya sambil memasukan dada ayam dipenggorengan.

“ Iya dong Tаntе, dadakan lebih enak tante, terkecuali besar dagingya juga keset serta kenyal, ” ucapku sambil menggaruknya dari belakang.

“ Oh gitu yah, gede serta kenyal mana sama miliki tante?, ” ucap tante Arum dengan entengnya.

Sesaat saya tediam kaget mendengar ucapanya,

“ Kog diem saja sich, mari jawab, ” ucapnya sekali lagi.

“ Eee… Eeee… bagaimana yah tante… Eeeeeeeee…., ”

Belum juga usai saya menjawab, mendadak saja dia mencapai tangan kananku dengan tangan kanannya lantas diarahkanya pada buah dadanya. Ouhhh Damn… gilak nih janda yang satu ini betul-betul frontal sekali, ucapku dalam hati. Wow nyatanya tante Arum tidak menggunakan bray, gilak benerrrrrr,

“ Bagaimana telah dapat jawab belum juga, cobalah remas payudara tante, agar kamu paham.kamu mengerti besar serta kenyal mana,

” ucapnya sambil selalu menahan tanganku di payudara kananya.

Waktu itu saya betul-betul terperanjat dengan kelakuanya itu. Karna dia yang memohon aku-pun selekasnya meremas-remas payudaranya tanpa ada sangsi. Waktu itu aku-pun mendadak Horny kronis guest. Sambil meremas payudaranya yg tidak menggunakan Bra saya lekatkan penis-ku yang masih tetap terbungkus celana bahan panjangku pada pantatnya sambil selalu meremas payudaranya,

“ Mari jawab, keenakan anda yah meremas buah dada tante, hahahaha…., ” ucapnya menggodaku.

“ Hehe iya nih tante, Beuhhh… gede serta kenyal dada tante Kog, hhe…, ” ucapku sambil selalu meremas.

2 menit kemudian dada ayam-pun telah masak, tante Arum mematikan kompor lantas menyimpan dada ayam itu di piring yang barusan telah diambilnya. Waktu itu dia menyimpan dada ayam dipiring sambil selalu saya remasi payudaranya,

“ Hemmm… ada yang keenakan nih, ini anda makan dada tante apa ingin makan dada ayam, ” ucapnya kepadaku.

“ Makan dada tante saja dahulu deh, dada ayamnya kelak saja sesudah makan dada tante, hhe…, ” ucapku dengan beraninya.

Waktu itu saya berkata sambil selalu meremas serta mengesek-gesekan penisku yang masih tetap terbungkus celana pada pantat tante Arum yang semok serta kenyal itu. Lantas,

 “ Yaudah deh bila gitu, tapi makan dada tantenya dikamar mandi saja yah sekalian kita mandi bareng, lagian anda juga belum juga mandikan, ” ucapnya sambil mengedipkan matanya dengan genit.

“ Siap komandan, ” jawabku semangat birahi seks.

Tanpa ada menghabiskan waktu aku-pun selekasnya menuju kekamar mandi, sedang tante Arum tutup pintu tempat tinggalnya supaya perbuatan kami tidakdiketahui tetangganya. Sesudah tutup pintu tante Arum-pun menyusulku kekkamar mandi. Waktu itu saya telah telanjang bulat dengan penisku yang telah siap tempur,

“ Wah anda telah telanjang saja yah Nif, basic bocah mesum anda, hha, ” ucapnya sambil buka daster lantas melepas celana dalamnya.

Oughhh astaga… betul-betul montok sekali payudara tante Arum, belum juga vaginya, beuhhh… gembul sekali seperti kue apem. Waktu itu saya makin bernafsu saja lihat tante Arum yang telanjang bulat didepanku,

“ Kog diem saja sich Nif, mengapa anda telah nafsu banget yah lihat tante, Weeekkk…, ” ucapnya memecah lamunanku yang kagum lihat keindahan badanhya.

Memang sungguh-sungguh janda kempling nih tante Arum, tubuhya masih tetap kencang sekali. Perutnya rata,

pinggangnya ramping, telah gitu vaginanya bersih tanpa ada sedikit bulu kewanitaan sehelaipun. Tentu dia rajin mencukur jembutnya deh, hhe,

“ Tau saja deh tante, nih si ojan (penis) telah tegang maksimum nih tante, hha, ” ucapku.

“ Yaudah si ojan (penis) suruh sabar dahulu yah, kita mandi dahulu agar wangi, ” ucapnya lantas dia mengguyur badannya dengan air.

“ Iya tante, ” ucapku lantas turut mengguyur badanku air juga.

Kebetulan waktu itu gayung di kamar mandinya ada 2, jadi kami tidak sama-sama beerebut. Sambil mandi saya mengesek-gesekan penisku kepantat tante Arum, Huhh… rasa-rasanya telah tidak sabar sekali saya menginginkan selekasnya menyodok memeknya yang gembul itu,

“ Nif tolong olesi badan tante dengan sabun cair itu dong, kelak anda juga tante olesi juga tubuh anda sama sabun cairitu, ” ucap tante Arum sambil ambil sabun cair yanga disebelahnya.

“ Siap tante semok kesayanganku, ” ucapku penuh nafsu.

Di dalam kamar mandi ukuran 3×2 mtr. itu kami-pun sama-sama membaluri badan kami dengansabun cair. Saya olesi badan tante Arum sabun cair dari leher sampai ujung kaki, demikian sebaliknya tante Arum juga membaluri semua badanku dengan sabun cair. Sesudah badan kami terbaluri sabun cair, tante Arum-pun selekasnya mengalungkan ke-2 tangannya dileherku lantas bibirnya menyambar bibirku dengan penuh nafsu,

“ Eummmmm…. Eummmm… Ssssshhhh…, ” nada lenguhanku.

Saya yang telah bernafsu sekali, kusambut ciuman tante Arum dengan penuh nafsu seks juga. Bibir kami sama-sama berpangutan dengan penuh gairah seks. Tidak senang dengan berciuman aku-pun merapatkan badanku pada badan tante Arum lantas tanganku saya tujukan pada pantatnya,

“ Eughhhh… Ssshhhh… Remas selalu pantat tante Nif… Ouhhhh…, ” ucapnya dengan sesaat melepas ciuman kami.

“ Iya tante, Oughhhh…., ” ucapku sambil meremasi pantat tante Arum dengan gemasnya.

Kemudian kamipun selekasnya berciuman kembali. Tempat badanku waktu itu melekat dengan badan tante Arum. Kejantanaku yang telah ereksi maksimum itu merasa geli sekali karna tergores-gesek perut tante Arum yang berlumur sabun cair. Rasakan penisku yang senantiasa menyentuh perutnya, tante Arum-pun pengertian sekali, waktu itu dia mencapai penisku lalumengocoknya,
Agen Slot Game

“ Ssshhhhh… enak sekali tante, selalu kocok tante… Oughhhh…., ” desah nikmatku dengan melepas ciuman kami sesaat.

“ Iya sayang, Ssshhhh… Saat ini anda juga mainin itil (clitoris) tante yah agar kita sama enak, Oughhh…, ” ucapnya sambil mengocok penisku.

Tanpa ada banyak bicara sekali lagi, tangan kananku tetaplah meremas pantanya, sedang tangan kiriku-pun selekasnya memainkan klitorisnya, saya tekan serta saya putar-putarkan itil-nya dengan penuh nafsu. Demikian sebaliknya dia juga mengocok penisku yang berlumur sabun cair dengan penuh nafsu juga. Waktu itu kami-pun hentikan ciuman kami, kami keduanya sama konsentrasi memainkan kelamin kami,

“ Yah sesuai sama itu Nif, selalu mainkan itil tante serta remasi pantat tante terus… Ssssshhh… Aghhhhh…, ” ucapnya lantas mendesah nikmat.

“ Iya tante, tante juga kocok selalu penis saya yah… Oughhh…, ” ucapku lantas mendesah juga.

Sekitaran 10 menit kami sama-sama memainkan alat kelamin kami. Kocokanya benar-benar enak sekali, bahkan juga lebih enak dikocok dari pada ML. Waktu itu saya yang terasa juga akan orgasme akupun mengentikan kocokanya,

“ tante Ngocoknya telah yah, sayang banget bila spermaku keluar ditangan tante, mendingan saya keluarin di memek tante kelak, hhe…, ” ucapku sambil singkirkan tangan tante Arum dari kejantananku.

“ Benar juga tuch Nif, yaudah kita Segera ngentot saja yuk, tante juga telah tidak kuat nih,

habisnya anda pinter banget sich ngobel memek tante, memek tante telah becek banget tuch, ” ucapnya sambil menununjuk kearah vagina-nya yang basah oleh lendir kawin bercampur sabun cair.

“ Iya deh tante, Kita ML gunakan style apa nih tante, ” tanyaku.

“ Anjing kencing saja yah Nif, soalnya tidak mungkin saja jugakan bila tante terlentang dilantai kamr mandi ini, hahaha, ” ucapnya sambil tertawa.

“ Anjing kencing, Dogggy model kali tante, yaudah sana buruan tante Nungging, ” ucapku memohonnya menungging.

“ Iya itu maksud tante, maklumlah tantekan telah tidak muda sekali lagi, ” ucapnya lantas dia menungging membelakangiku.

Saat menungging tanganya berpegangan pada bak mandi supaya dia tidak jatuh saat saya sodok kelak. Saat itu juga terlihatlah sebongkah pantat yang bulat, kencang, lebar, dengan terselip satu lubang kesenangan ditengahnya. Nafsuku makin mencapai puncak saja lihat pantat serta vagina Tante Arum dari belakang. Tanpa ada banyak bicara sekali lagi selekasnya saya benamkan penisku pada liang senggamanya,

“ Zlebbbbbbbbbbbbbbbbb… Oughhhhhhhhhh… Sssssssssshhhhh…., ” lenguh nimatku.

Kutanamkan dalam-dalam penisku pada vagina Tante Arum,

“ Oughhhh Nif… Eughhhhhh…. Besar sekali kontol anda Nif, rasa-rasanya memek tante seperti diperawani lagi… Oughhhh…, ” ucapnya terlihat agak kesakitan.

Memanglah sich penisku termasuk besar, telah gitu panjang sekali lagi. Diluar itu memek tante Arum yang telah lama tidak terjamah penis lelaki merasa sempit serta cengkraman otot vaginya begitu kuat sekali. rasa-rasanya tidak kalah dengan memek bekas pacarku dahulu, terlebih lebih enak memek tante Arum. Setealah itu awalilah saya pergerakan maju mundur penisku di dalam vagina tante Arum.

Saya yang telah bernfasu segera menggenjot memek tante Arum secara cepat,

“ Plakkkkk… Plakkkkk… Pyekkkk…. Plakkkkk… Pyekkkk… Plakkkkk… Plakkkkk… Plakkkkk…, ” nada kulitku yang berjumpa pantat tante Arum yang basah dengan sabun cair saat saya memaju mundurkan penisku secara cepat serta kuat.

“ Oughhh Nif… anda ganas sekali sayang, anda mainya kasar yah… Oughhh…., ” ucapnya sambil mendesah.

“ Iya nih Tante, habisnya saya telah gemes serta nafsu sekali sama tante, Ssssssssshhhhh…, ” ucapku sambil selalu menyodok memek tante Arum.

“ Hegggg, … Eughhhhh…. Oughhh… terserah anda saja Nif, selalu sodok Nif… Oughhhh…, ” desah tante Arum tampak kuwalahan dengan permainan sexs-ku.

Waktu itu saya menyodok vagina tante Arum dengan keras serta cepat. Bersamaan dengan sodokank itu, payudara tante Arum yang montok serta besar itu bergoyang goyang bersamaan kuhempaskan penisku di dalam liang senggamanya. Sayang sekali rasa-rasanya bila didiamkan. Sambil selalu menyodok saya membungkukan badanku lantas saya capai payudaranya serta saya remas dengan ke-2 tanganku,

“ Eughhhh… Eummmm …. Pintar sekali anda Nif, yah remas payudaraku juga, serta selalu genjot memek tante Nif… Oughhhh…, ” ucapnya senang rasakan gabungan sexs-ku.

“ Iya tante sayang, ” jawabku singkat.

Tidak lama kemudian, mendadak saja badan tante Arum mengejang serta otot vaginanya mengencang menjepit penis-ku,

 “ Aghhhhhhhhhhhhhh…. Saya keluar sayang… Oughhhhh… Uhhhhhh…., ” desah panjangnya memperoleh klimakasnya.

“ Oughhhhhh…. Iya tante sayang, saya rasakan itu, rasa-rasanya hangat sekali, serta memek tante menjepit penisku lebih kuat dari mulanya, Eummmm…, ” ucapku sambil selalu menyodok memek tante Arum yang lebih becek itu.

Aku-pun waktu itu masih tetap belum juga memperoleh orgasme. Tidak merasa kami telah ML sepanjang 15 menit dengan style doggie model. Waktu itu saya lihat pada pukul tanganku yang masih tetap saya gunakan, Dalam hatiku berkata, kuat jug ague yah, hhe. Saya yang sehariansudah capek dengan kuliahku, aku-pun menginginkan selekasnya memperoleh klimaksku juga,

“ Tante, saat ini kaki tante dirapatkan yah, ” pintaku sambil menghentikn sodokanku sesaat.

Sesudah tante Arum meraptkan kakinya, waktu itupun rasa-rasanya penisku terjepit kuat sekali oleh vagina tante Arum. Lantas kemudian aku-pun mulai mengayunkan penisku sekali lagi secara cepat serta penuh nafsu,

“ Oughhh… Ahhh… Ahhhh… Ssssshhh… Ughhhh… Nif perih Nif rasa-rasanya, Ssshhhhh…, ” ucap tante Arum terlihat kesakitan dengan style itu.

“ tahan sebentar yah Tante, sebentar sekali lagi saya keluar, Oughhh…. ” ucapku sambil mteru menyodok memek Tante Arum.

Sekitaran 5 menit saya menyodoknya, merasa penisku telah tidak kuat menahan spermaku yang juga akan menyembur. Penisku berdenyut-denyut serta,

“ Crottttttttttttttttt….. Crottttttttttttttt… Crottttttttttttttttt….., ”

Selanjutnya saya mendaptakan klimaksku. Kusemburkan semuanya pejuhku (sperma) dalam memektante Arum yang gembul itu,

“ Ouggggghhhhhhhhhhhhhhhhh…. Enak sekali tante…., ” ucapku senang dengan klimaksku.

“ Iya sayang, anda hebat sekali ngentot-nya, tante betul-betul kualahan negntot sama anda, Oughhhhhhhh…, ” ucapnya memujiku.

Tersalurkanlah keinginan seks kami malam itu dengan penuh kenikmatan. Spermaku waktu itu penuhi rahim tante Arum, beberapa hingga saya lihat spermaku berjatuhan kelantai saat saya mencabut penisku dari liang vagina-nya. Nafas kami terengah-engah sama-sama bersahutan waktu itu. Sesaat kami mengatur nafas kami sambil nikmati sisa-sisa nikmat percintaan kami.

Kemudian kami-pun selekasnya mandi, merasa dingin sekali malam itu sesudah kami bercinta. Sesudah usai mandi kami-pun selekasnya mengeringkan badan kami dengan handuk. Lalu kami-pun selekasnya menggunakan baju kami kembali serta keluar dari kamar mandi untuk makan. Malam itu kami makan dengan lahapnya. Usai makan aku-pun selekasnya berpamitan pulang,

“ tante Telah malem nih, saya pulang dahulu yah, terima kasih buwat makan gratis serta ngentot gratisnya yah, hehe…, ” ucapku sambil mencolek payudaranya.

“ Hahhaa… basic anak nakal, yaudah sana pulang, besok-besok bila ingin makan dada tante ke sinilagi yah, hhe…, ” ucapnya menggodaku.

“ Siap tante sayang, Bey tante semok, ” ucapku.

Lalu tante Arum-pun selekasnya membukakan pintu lantas saya selekasnya keluar dari tempat tinggalnya. Benar-benar makan malam yang penuh sensasi pada hari itu. Sesampainya dikos aku-pun segera merebahkan badanku dikasur lesehanku sambil memikirkan percintaan kami. Makin lama mataku serta badanku yang telah lelah-pun memaksa saya untuk selekasnya tidur.

Baca Juga : Narasi Dewasa Minta Jatah Dari Mertua Yang Awet Muda

Malam itu tidurku pulas sekali. Sejak peristiwa malam itu saya tidaklah perlu keluarkan uang untuk makan bila saya ada dikosan. Tante Arum senantiasa berikan saya makan serta Ngentot gratis sepanjang saya tinggal di kostku itu. Hingga selanjutnya jalinan kami-pun selesai dikarenakan saya sudah memperoleh pacar baru yang cantik, kaya, serta lebih hebat langkah bercintanya dari pada tante Arum.

Waktu itu saya juga erpindah kost karna saya tidak ingin hubunganku dirusak oleh tante Arum. Usai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.