Minggu, 24 Desember 2017

Cerita Dewasa Sadisnya Seorang Gadis Berjilbab Diperkosa Secara Bergilir




Cerita Dewasa Sadisnya Seseorang Gadis Berjilbab Diperkosa Dengan Bergilir – Kesempatan ini saya juga akan bercerita Cerita Seks saat seseorang Gadis Berjilbab Diperkosa Dengan Bergilir lewat cara yang begitu sadis. Ingin tahu lanjutan ceritanya? Segera saja yuk baca serta simak baik-baik narasi saat ini.

Desi Ria Listiawati yaitu pegawai negeri sipil dilingkungan departemen keuangan di kota yogyakarta. Dia yaitu wanita yg umum saja. Seseorang isteri serta seseorang ibu, rekan2 sekantornya juga mengganggap dia jadi wanita yang umum saja. Namun untuk tidak beberapa office boy di kantor nya. Tiga orang office boy : kirno, gino, warso serta dua orang securiti : narjo serta warno diam2 berencana suatu hal, suatu hal yg jahat serta sudah pasti berbau pelampiasan birahi.

Semua bermula dari percakapan saat di sudut gedung dinas keuangan mereka tengah kongkow² sesudah usai lakukan kebiasaan pagi sebelumnya beberapa pegawaiengawali kerja mereka. Awalannya mereka cuma bercanda saat lihat Desi turun dari mobilnya akan menuju ke ruang kantornya. Pagi itu Desi kenakan seragam coklat blazer PNS dengan bawahan rok panjang (agak ketat memanglah, sampai buah dadanya yg memiliki ukuran 34C terlihat membusung begitu halnya pantatnya yg menonjol) serta ditambah jilbab coklat muda satin yg menaikkan ke anggunannya. sepasang sepatu fantofel Higheel 10 cm yg ia gunakan membah tahap kakinya.

Ke-5 lelaki itu menelan ludah lihat Desi dari terlalu jauh tetepi masih tetap terlihat terang oleh mereka. “Wahh, mbak Desi semakin bahenol ya” kata si warso office boy, kirno serta gino juga yg sekumpulan dengan warso office boy hanya manthuk² meng amini apa yg di katakan pak tua itu. ”napa ingin lu ngentot mbak Desi.. So, ngaca dahulu anda So telah tua gitu juga” kata narjo office boy. Warno yg di samping narjo hanya cekiki an. “ehhh janganlah gitu Jo, pada belum juga tahu sich siapa saya malah klo telah tua seperti saya masih tetap birahi pertanda lu lu pade tidak lebih hebat dari saya” Sontak ke-5 lelaki itu pada ketawa semuanya.


“Eh lu lu pade memang pada pingin Ngentot si Desi” kata si narjo securiti. kompak keempat rekannya menjawab. “Gila klo gak ingin Jo jo “. “bener nih?, klo memang ingin tar kita kerjain rame2, tar dia lembur tuch tentu perlu pertolongan kan, nah satu di antara lu lu bertiga cobalah deh tawarin pertolongan ke dia, tar saya sama warno yang ngamanin kondisi bagaimana sepakat?, tar kita bagi2 tuch body molek si Desi, gue juga telah ngiler dari dulu…he…he…he” kata si Narjo security. Yang diterima mangut2 oleh mereka ber empat. Hari itu mendekati sore jam 16. 00 rekan² Desi satu persatu telah wafat kan ruang cuma tinggal Desi sendiri di ruang itu. Narjo si securiti memahami benar apa yg dikerjakan Desi klo ia tengah lembur, mereka mencermati gerak gerik Desi dari ruang samping, rutinitas Desi klo dia tengah lembur yaitu mandi di kantor, kebetulan ruang itu disediakan kamar mandi. Narasi Sex

“Langsung kita kerjai saja jo, mumpung sekali lagi mandi”. “Ntar dahulu, basic mupeng lu pade, ingin lu ngentot cewek bau”. Agak lama mereka menanti Desi usai mandi, blazer coklat serta rok PNS yg barusan juga dipakainya kembali (berniat ia tidak bawa baju ganti) lalu jilbab coklat muda satin. belum juga usai ia berdandan dulu serta terakhit menggunakan patfum. sesudah usai Desi kembali meneruskan pekerjaannya. Di ruangan samping ke-5 lelaki hidung belang itu juga membuat siasat birahi mereka. Tidak berapakah lama pintu di ketuk, masuklah Kirno untuk tawarkan pertolongan pada Desi. “Maaf mbak Desi, Mbak perlu pertolongan? ’. “nggak dahulu deh pak, nanti klo perlu pertolongan saya panggil, terima kasih ya pak”. Di belakang Kirno tiba2 keluar Narjo si sekuriti. ”Justru kami lah yang perlu pertolongan mbak Desi”. Di belakang Narjo keluar juga Gino, Warno serta Warso. “Eh, pada mgumpul ada apa ini, perlu pertolongan apa lho”. Bertanya Desi 1/2 bergidik serta selekasnya berdiri karna kelima pria bejat itu masuk ruang nya serta si Kirno tutup serta mengunci pintu ruang. “Begini mbak Desi, kami berlima perlu pertolongan mbak desi, serta kami memahami mbak desi juga perlu pertolongan kami, emmm (sembari buka celana, di ikuti ke 4 rekan nya yang beda) kami menginginkan dilayani sama mbak Desi, Mbak Desi juga pingin kan telah akui saja Mbak janganlah malu2 Mbak Desi seringkali ditinggal lama sama suami mbak. ”

“Gila kalian semuanya, saya ini atasan kalian tahu, kalian dapat terkena masalah serta dipenjara”. Lalu tanpa ada ba bi bu serta tanpa ada komando mereka berlima selekasnya mengerumuni Desi serta memegangi nya Desi meronta serta berteriak sekuat tenaga tapi apa daya mereka berlima memiliki tubuh yang kekar2 ditambah sekali lagi ruang yang terdapat di belakang gedung terhambat tembok serta di balik tembok itu yaitu sawah. ”Sudahlah Mbak Desi menurut saja, mbak tidak juga akan kita sakiti, mbak juga akan kita buat keenakan”. “Bandsat kalian semua, setan”. ”Ha.. ha.. ha.. ha kami memanglah telah kesetanan sama body montok mbak Desi, kontol2 kami memanglah bangsat Mbak. ” Sesudah lebih kurang satu jam Desi meronta pada akhirnya ke 5 begundal pemburu birahi itu berhasil menakhluk kan buruannya Desi Ria Listyowati PNS berkacamata serta berjilbab tampak terhormat yang senantiasa tampak anggun keibuan terlihat alim serta solehah.



“Narjo si sekuriti sebagai inisiator berahi mesum itu juga tersenyum kecut saat mengungkap Rok Desi serta mengelus serta mencucuk memek Desi serta merasa becek serta panas. ”dasar lonteee, nolak nolak tapi telah becekkkk. ” Desi terlentang lemas dilantai sesaat kelima lelaki durjana itu mulai melepas kancing blazer desi dengan terburu buru serta kegirangan temukan toket dibalik BH nya. Sesudah apa itu yang berlangsung yaitu ke-5 lelaki itu menuruti perasaan birahinya masing2 ada yang menyedot nyedot toket serta memek desi ada yang menciumi bibir desi.

Sesudah senang mereka berdiri. ” Narjo berikan komando untuk membawa Desi di pojok ruang ia sendiri diduk di sana dengan kontol mengacung ke atas dengan perlahan-lahan desi di duduk kan di atas penis narjo, “ahhhh, ahhhh, mantep gawok mu lonteeeeee peret bgt. ”. emhhhhhhh…emhhhhh…pelan penis mu gede bgt. ” “Bangsat anjing lonteee…pangil kita semuanya Tuan serta panggil nama penis jadi kontol, mulai detik ini anda yaitu budak kami. ngerti” Teriak kirno sembari tangannya menampak keras toket Desi. ”awwww iyah tuan” perlahan-lahan tempat namun tentu penis narjo terbenam kedalam memek Desi ia biarlah sebentar supaya bisa menyesuaikan. Rekan2 nya cuma lihat saja, serta saat Narjo nenggoyang kan pantatnya naik turun keempat rekannya selekasnya maju ke depan mereka menuruti birahi mereka masing2 ke body montok Desi.

Benar-benar panorama yang langka serta menarik sekalian membakar birahi mereka, seseorang pegawai PNS berjilbab berkacamata masih tetap lengkap dengan seragam serta sepatu fantofel highheel tengah di genjot serta di gerayangi bawahan mereka. Lima belas menit di perlakukan sesuai sama itu desi jadi terbakar juga udara nafsunya. Narjo melepas penis nya membiarkan Desi terpuruk lunglai di lantai. ”Eh…lonte ini kan sekali lagi lembur, kasian klo kerjaannya tidak usai, gini aja…. kita pakai bacakan saja agar kita cepet kel ; ar serta lontenya dapat nyelesaiin lemburnya. ”

Laksana satu brifing mereka mangut2 dengarkan komentar Narjo. ” Kirno, Gino, Warso kalian dahulu gih…”. Tanpa ada berkata yang diberi giliran kegirangan serta segera maju. Kirno membalik kan badan Desi, Desi bergidik lihat merteka bertiga. Kirno menelusup ke bawah badan Desi serta menarik pantat nya turun dikuak nya memek desi supaya kontolnya dapat masuk, karna telah ada pelumasnya sisa pewrsetubuhan dengan Narjo kontol Kirno tidak susah2 menerobos memek Desi. Gino buka tas punya Desi serta ambil lotion dia cucuk lobang bool desi, yang miliki terkejut serta melotot, ”Awwwww janganlah di situ tuuuannnnn ammmmhhhhh” PLAKKKKKK! “diem lu lonteeeee, lu yaitu budak nafsuuuuu diemmmm anjiiinggg” hamper 1/2 botol ditumpahkan Gino ke lobang bool Desi lalu Gino memasuk kan kontol nya pelan2 tarik ulur senti untuk senti. ”ahhhh uhhhggghhh emmmmm ejjjjhhhhhh sakittttt pelannnnnn ahhhhihhhhh ahhhhhhSAAAAAAKIIITTTTT ITTTTTTTTTTT sAHHHHKITTTTTT. “War, diem saja lu, sumpel tuch mulut lonte pakai kontol lu agar gak berisik. Teriak Gino. ”ok, ini sekali lagi ngeliat bokep Live he he he. ” Kirno yang ada dibawah seperti beli satu bisa dua, ngentot memek bisa ngenyot toket. Lalu tanpa ada ba bi bu sekali lagi mereka menggenjot dengan ber posisi. Sesudah mereka terasa senang serta berikan kode keduanya merelka mencabut kontol masing masing, serta membiarkan Desi tersiksa oleh birahinya sendiri karna tidak memperoleh orgasme nya sendiri.

Baca Juga : Cerita Dewasa Cucuku Yang Seksi Bikin Nafsu Naik Hingga Memperkosanya

Lalu Desi diperintahkan untuk bersimpuk mereka sama-sama berurutan serta menumpahkan pejuh2 mereka ke mulut Desi, memerintahkan menelan pejuh2 itu. Sesudah ke-5 durjana birahi itu senang lalu mereka membereskan desi kembali jilbab yang acak2 an dirapikan begitu halnya bh serta blazer yang ia gunakan dikancingkan kembali. ”Ok, mbak desi demikian dahulu perjumpaan kita semua telah direkam disana ada juga cctv oleh karena itu kami ngentot anda di sini, saat ini anda yaitu lonte kami anda mesti menuruti perintah kami klo tidak rekaman ini akan menyebar, cctv kami yang kuasai. Saya serta warno belum juga bisa jatah…. kapan2 kami juga akan nagih ok, nah saat ini mbak dapat selesaiin nglemburnya trimakasih atas kerja samanya. Kata si narjo sekuriti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.