Kamis, 04 Januari 2018

Cerita Dewasa Kuajak Ngentot Istri Temanku Saat Rumahnya Sedang Sepi





Narasi Dewasa Kuajak Ngentot Istri Rekanku Waktu Tempat tinggalnya Tengah Sepi – Kesempatan ini ADMIN CERITA69 juga akan bercerita Narasi Seks saat kuajak ngentot istri rekanku yang seksi waktu tempat tinggalnya tengah sepi. Ingin tahu lanjutan ceritanya? Segera saja yuk baca serta simak baik-baik narasi saat ini.

Salam guys nama gua Dino. Saat ini usia gua 30. Tinggi tubuh gua 175cm dengan BB 70. Jadi klo kata pacar gua tubuh gua itu gempal2 gimanaa gitu. Gua telah bekerja sepanjang 7 th. di satu perusahaan swasta populer di jakarta serta kehidupan gua sebenernya yaaaa dapat disebut mapan lah dengan kerja hasil keras gua sendiri.

Btw gua masih tetap singgle (belum juga married) tapi tunangan gua ada serta kuliah S2 di jogja, jadi gua masih tetap dapat berkreasi di jakarta wkwkwk. Sampai kini di jakarta gua tinggal di kosan yang gak sangat jauh dari kantor gua, Sekitaran 30 menitan hingga lah jika traffic sekali lagi abadi.

Di kantor gua miliki teman dekat dekat. Namanya Andi, dia telah married dan telah miliki 2 anak. Kebetulan dia asli jakarta serta dia miliki tempat tinggal lumayan deket dari kantor. Andi tinggal sekeluarga plus baby sitternya 1 orang. Gua telah berteman dengan Andi mulai sejak gua pertama kalinya masuk kerja, karna kebetulan kita sama2 masih tetap baru saat itu serta kita memang sama-sama bantu klo masalahnya kerjaan. Karena sangat dekatnya kadang2 klo pacar gua ke jakarta ya nginepnya di rumah dia. Bahkan juga kita telah seringkali berlibur bareng.

Jadi automatis pacar gua kenal deket ama bininya dia. Oke ini fun fact gan, jangan sampai ngenalin pacar (terlebih bini) lu sama bini teman kerja lu, lu akan nyesel gan sumpah, karna semue yg lu kerjain dikantor mereka akan tau serta itu benar-benar annoying, trust me on this gan. Beberapa wanita itu klo telah ketemu dapat fusion seperti dragon ball buat ngajatuhin lu. Pokoknya janganlah. Ingat ya JANGAN!

Oke, back to the story. Bininya si Andi ini asli Solo serta namanya Ayu, umurnya setaun lebih tua dari gua (TO nya kita ini guys). Ya lu tau lah orang solo klo telah ngomong. Terkecuali lembut, perlahan, Medok juga. Walau gak semuanya Solo-ers demikian but in this case dia memang pas seperti yang lu bayangin mengenai wanita solo.

Gua juga gak ngerti tapi memanglah ada suatu hal yang buat gua tertarik dengan pacar mulai sejak gua pertama kalinya dikenalin ama si Andi. Ya klo dibandingin ama tunangan gua ya cantikan tunangan gua lah (buat jaga2 gan, kali saja dia baca threat ini, jadi klo dia baca paling tidak dia tau klo menurut gua dia memanglah paling cantik wkwkwkw).

Tingginya SNI lah 160. Kulitnya gak putih2 sangat. Bodynya juga standard emak2 anak 2. Langsing dengan lengkungan gitar spanyol. Toketnya juga gak gede2 sangat kok kira2 segenggam tangan gua muat lah. Tapi gua gak ngerti mengapa menurut gua dia itu sexy. She’s sexy with her own way gan. Mungkin saja karna dirumahnya dia buka seperti salon kencantikan gitu buat facial2. Jadi perawatan kulitnya kelas atas lah.

Dengan rambut panjang sedikit bergelombang serta dicat warna hijau kuning serta merah seperti anak muda zaman now. Ditambah sekali lagi dia pakai kacamat bulet ala harry potter ngebuat dia itu always up to date about model. Serta dia itu very very well dressed, senantiasa dapat nempatin diri dalam kenakan pakaian. Terlebih klo di rumah sama lakinya telah tentu dia kenakan pakaian sexy dengan hotpants serta baju kaos tidak tebal agak longgar sampai kadang2 keliatan bra nya yg dapat ngebuat lu ngebayangin apa yang ada di balik baju itu. Dapat disebutkan gua bener2 obsessed dengan dia.

Fantasi gua juga gak hingga disitu saja, kadang2 karena sangat obsessed nya gua am pacar, gua sukai simak fotonya di ig trus coli deh (maklum, kan gua singgle, ya terserah gua lah ingin ngapain wkwkwk) tapi itu dahulu sebelumnya gua berhasil ngehajar pacar. Sesudah gua dapetin yaudah deh lupa (basic lelaki dimana2 sama saja, maka dari itu gua gak ingin nikah am laki2 karna laki2 itu jika gak brengsek ya homo). Oke2 enough dengan joke2 gak terang.

Peristiwa ini berlangsung sekitaran 2 th. kemarin. Saat itu hari selasa sekitaran jam 6 pagi gua telah ready pergi kerja. Dengan baju panjang serta blazer dark blue andalan gue, segera saja gua panasin mobil andalan gue, trus telah mobil panas gua capcus dengan mobil andalan gue (sorry kebawa ajudan pribadi). Pagi itu memanglah biasa2 saja sich, taudeh jakarta klo pagi bawaanya emosi saja klo sekali lagi dijalan.

Kira2 1/2 perjalanan menuju kantor, perut gua tiba2 mules. Mungkin saja lu pasti juga sempat ngalamin hal yang sama. Cocok jalan sekali lagi macet2nya cocok juga lu kebelet boker, lu bayangin sendiri deh nikmstnya nahan boker. Kebetulan tempat gua saat itu deket sama tempat tinggalnya si Andi, segera saja gua telfon dia.

“Bro! lu di mana? Telah pergi belum juga? Klo belum juga sekalian bareng gua saja deh soalnya gua juga ingin numpang boker ni telah kebelet banget.
“Enak aje lu ngomong, Lu kata tempat tinggal gua toilet umum?
“Yaelah gan numpang doang kok, lagian kan jadinya kita dapat berbarengan berangkatnya.
“Kan gua telah katakan ama lu tempo hari klo gua harus survey ke padang, lu gmana sich.
“Oh iya gua lupa, kapan lu pergi?
“Kemaren no’ maka dari itu gua pulang duluan kemaren.
“Ahh gak perlu ah, yang perlu gua ingin boker ini bagaimana gan!
“Lha lu segera kerumah gua saja bego, gak usah pakai telfon2 semua, seperti tempat tinggal orang yang lain saja lu
“Kan gua gak tau klo lu sekali lagi keluar kota, tujuannya kan ingin berbarengan kerja. Ah telah deh lu telfonin bini lu deh katakan gua ingin berkunjung.
“Iye ah bentar.

Tanpa ada basa basi, segera saja gua geber mobil sembari nyelip2 dipadatnya traffic jakarta. Gak lama lalu sampai lah gua dirumahnya si Andi. Demikian sampai segera gua gedor saja tempat tinggalnya, tapi baru gedor sebentar pintunya segera kebuka. Nyatanya gua telah dinantiun sama si Ayu.

“Eh Bun, sory bun saya ingin numpang ke toilet nih bun, telah kebelet banget hehehhe. (Gua memang manggil pacar bunda, karna buat ngebiasain dimuka anak2 mereka)

“Iya om silakan, barusan Andi juga telah nelfon kok, segera saja om.

Segera saja gua nyelonong ke toiletnya tanpa ada mikir panjang sekali lagi. Tempat toiletnya memang agak belakang, serta memanglah juga karna telah rutinitas gua klo ke toilet harus handukan, gua pinjam saja handuk salon.

“Bun saya pinjem handuknya ya bun.
“Iya om ambillah saja dilemari

Demikian masuk toiletnya gua buka perlahan-lahan celana gua, gua duduk di klosetnya, sembari merem melek gua keluarin aj (wkwkwk jadi narasi boker ni jadinya bukanlah narasi bokep, sory absurd). Tapi serius, sembari boker gua mikir serta menghayal (ngaku saja lu juga sukai begini kan? Wkwkw).

Sembari mereview yang telah berlangsung (tujuannya sembari boker, trus mikir).

Saat ini si Andi sekali lagi keluar kota, bermakna Ayu sendirian dong di rumah. Eh tidak juga ding, kan masih tetap ada anaknya sama baby sitternya. Trus juga barusan gak sempat merhatiin si pacar.

Tapi sepertinya pacar pakai celana pendek baju kaos deh. (Jika bener peluang ni). Eh janganlah deh bininya teman, ah bodo sangat ah namanya juga narasi bokep wkwwk.

Skip skip skip usai lah pertapaan nya. Segera keluar toilet sembari handukan. Tujuannya ingin pakai celananya numpang di ruangan facial karna klo pakenya di toilet takut basah. Lagian barusan sebelumnya ke toilet kan buka celananya disitu, jadi celana panjang sama kancutnya gua simpan diatas kasur buat facial.

Sembari keluar, segera saja gua masuk ke kamar facial, cocok buka pintu gua agak terperanjat karna nyatanya si pacar sekali lagi diruangan itu dengan tempat berdiri tapi sekali lagi nunduk kearah gua. Benar-benar panorama yang mengagumkan, mengingat gua telah sekian kali coli sembari ngebayangin peristiwa ini.

Serta sesudah gua perhatiin nyatanya benar klo si pacar pakai hotpants serta baju kendor andalannya, karna tempatnya menunduk jadi keliatan disela-sela pakaiannya gundukan indah yang tertutupi bra warna ungu serta pahanya itu lho buat gemes. Saat asyik2nya pacar ngeberesin meja receptionisnya nyeplos saja gua negur pacar.

“Eh ada bunda, sori bun kirain tak ada orang, saya ingin ngambil celana bun td saya simpen dikasur.
“Eh om telah slesai?

Sembari pacar menegakan tempatnya, dalam sepersekian detik peristiwa yg tidak dikehendaki berlangsung (terang bohong, karna ini yang ditungu2). Cocok dia berdiri, gua selalu saja masuk ke kamar sembari ngedorong pintu agar kebuka lebar. Giliran gua masuk sembari ingin ngejawab pertanyaan pacar, handuknya nyangkut di handle pintu.

Daaaan taraaaa…. Telanjanglah gua 1/2 kebawah. And that was the most awkward event in my life ever. Hilang ingatan saja lu tiba2 kebuka gitu dimuka bini teman lu. Serta dalam sepersekian detik itu juga gua terdiam, gua simak si bunda juga merhatiin senjata gua sembari tertegun melongo.

Karna gua cemas segera gua tutup saja pakai tangan trus berupaya narik handuk yang nyangkut. Sembari berupaya nutupin senjata gua pakai handuk, trus gua katakan ke pacar,

“Aduh maaf bun gak berniat, aaah pakai acara nyangkut semua sekali lagi (sembari ngedumel sendiri)
“Hahaaha aduh kok dapat gitu sich om? Jangan2 berniat ni ya? (Tertawa smbil nutupin mulutnya pakai tangan)
“Sumpah saya gak berniat bun, beneran nyangkut sendiri ini.
“Yaudah om gak ap2, kan gak berniat juga, lagian telah sama2 dewasa juga kan, telah umum lah simak begituan hihihi…
“Iya sich bun, tapi kan akunya gak enak, nanti disangka kenapa2 sekali lagi.
“Emangnya klo kenapa2 mengapa? (Wahh kode ni)
“Yaaa klo kenapa2 yaaaa kenapa2 dong.
“Hahaha absurd ah om Dino.
“Oh iya bun, barusan celana di sini mana bun? Barusan saya simpan di atas kasur sini lho.
” Ya ampuuun yang di atas kasur? Saya sangka celana kerjanya Andi om, jadi barusan segera saya masukin ke mesin pencuci, tu sekali lagi dicuci dibelakang.
“Waduuuuuh kacau ini bun, jadi gmana dong bun? Masak handukan gini ke kantor bun hahahah lagian kan ada underwearnya bun, masak underwearnya Andi Bunda gak kenal?
“Tadi tak ada kok om beneran. Maka dari itu segera saya ambillah saja, karna memang si Andi kadang2 sukai asal-asalan naruh baju.
“Iya sich bun salah saya juga, memang barusan underwearnya saya selipin kedalam celana, tujuannya agar gak keliatan, eh jadi jadi begini.
“Haahhaha maaf deh om gak berniat.
“Iya deh bun gak apa2, telah terlanjur basah juga, mending mandi saja sekalian. (Tujuannya kode, tapi ntah pacar ngeh atau gak gua gak ngerti)
“Hihihi iya deh om, om tunggulah saja dahulu ya om, kan ada pengeringnya juga, 1 zaman kering kok om. Yaudah om duduk dahulu deh di sini, sekali2 telat ngantor kan gak apa2 om. Btw om ingin minum apa? Kopi atau teh om? Nanti saya bikinin.
“Susu saja deh.
“Ihh om ngaco deh, ini serius om ingin minum apa?
“Kopi deh kopi hahahaha.
“Kopi ya om, lagian mintanya susu, di rumah yang ada susunya anak2 om, si Andi kan gak minum susu.
“Lho bukannya susu anak2 sama Andi sama ya bun?
“Hahahahaa itu mah susunya diperas om.
“Lha ya itu tujuannya bun hahahah
“Ih om genit deh, nanti tidak bilangin pacarnya lho ya. (Sembari nunjuk2 gemes)
“Hahahhaa ampun bun, cukup di sini saja.



Serta pacar juga cuss kedapur bikinin kopi.
Sembari nungguin pacar buat kopi, gua juga mulai berfikiran jahat, whats my next move. Serta jadi permulaan gua mencari tempat duduk di kursi tunggulah yang berhadap2an, jadi klo nnti pacar duduk dimuka gua, gua dapat godain dia dengan sedikit ngeliatin senjata gua.

(Trus jelas gua bangga ama senjata gua, krna ukuran cukup gede, klo lu sempat nonton tarzan x, nah lebih kurang seperti gitu deh senjata gua, seperti miliki nya si rocco sifredi, keras seperti kayu jati wkwkwk). Serta sekitaran 5 menit, pacar juga kembali dengan secangkir kopi. Dengan sedikit membungkuk pacar simpan kopinya ke atas meja, kembali panorama indah itu gua nikmati, serta selalu jelas, dengan kondisi seperti gitu gua jadi rada horny. Setelah pacar ngasi kopi, pacar duduk pas dimuka gua.

“Silahkan om diminum kopinya. Mumpung masih tetap anget.
“Iya terima kasih bunda. (Sembari ngambil kopi, gua buka sedikit kangkangan gua, serta nyatanya senjata gua agak ngeras karna memang gua telah mulai horny, sembari neguk gua curi pandang ke pacar serta nyatanya pacar termakan umpan, pacar melototin senjata gua, hahahah).
“Oh iya bun kok hari ini bunda keliatan lain, bunda setelah dandan ya? Memang ingin kemana bun?
“Eh mmm iya om, (dengan suara sedikit terperanjat serta salting) semula ingin ke mini market depan situ beli deterjen, soalnya ingin habis, eh kebetulan om dateng, jadi nanti saja deh.
“Tapi klo hanya kedepan situ kan gak harus dandan cantik bun.
“Lho memang saya cantik om? Hahaha makasiiiih (dengan suara genit). Lagian kan saya memanglah senantiasa cantik (pacar masih tetap keliatan salting karna ngelihat senjata gua).
“Hahaha iya deh, bunda memang cantik kok. Btw anak2 kemana? Kok sepi bun di rumah?
“Itu si dedek masih tetap molor di atas, dia mah bangunnya jam 11 om. Biasaa anak zaman now.
“Buseet siang bener bun? Si kakak mana sama si mbok? Kok gak keliatan juga?
“Kakak sekali lagi sekolah om dianterin ama si mbok, ada aktivitas apa gitu mesti ditemenin sama ortu, maka dari itu saya minta tolong si mbok saja. (Dhuuuuuaaaarrr jantung gua segera berdetak kencang cookk, pucuk dicinta ulam juga tiba, pada akhirnya ini timing yang benar2 cocok. Tinggal kiat saja ni dimatengin, soalnya sikon telah mensupport banget. Serta tanpa ada gua sadari karna sikon telah ngedukung nyatanya gua juga jadi horny banget, akhirnya senjata gua negang maksimum, muncul deh tu batang nyembul dibalik handuk. Serta nyatanya si pacar sadar)
“Idiih om, itu mengapa om, kok tiba2 nyembul gitu? (Sembari ngeliatin handuk)
“Hahahha gak tau ni bun, tiba2 saja begini saya juga gak ngerti.
“Ahhhh om bo’ong ni, tentu fikirannya ngeres kemana2kan?
“Hahahaha yaaa bagaimana bun, ingin dibohongin juga gak dapat telah seperti gini. Memang rada horny sich bun, setelah bunda sich pakai acara nyuci celana semua, lebih sikonnya begini sekali lagi hanya berduaan, jadi kemana2 deeh fikirannya.
“Idih si om hornyan, baru demikian halnya telah horny, gak diapa2in juga kok, terlebih diapa2in. Pantesan pacarnya kerepotan hahahahah (WTF! Pacsr gua narasi kehidupan seks gua? Harusnya gua segera geram ni sama dia, but for this particular time, im with her, terima kasih sayang, thank you wkwkkwkwk)
“Yaaaa ketahuan deh, jadi bagaimana dong bun? (Dengan kepercayaan yang teguh, ntah apa pun yang berlangsung terjadi, sikon juga telah mensupport banget, segera saja gua angkat handuk gua, sembari nunjukin kontol gua, gua katakan saja). Ni jadi tegang gini gara2 bunda ini, bunda harus tanggung jawab.

Lagi2 pacar tertegun, melongo simak kontol gua yang telah keras maksimum seperti batang kayu jati. Ntah apa yang ada dibenak pacar saat itu, ntah shock, atau terkesima (ciaelah) atau malah geram, gua juga bingung, pokoknya gua berjudi saja dengan sikon yang ada.

Serta nyatanya tidak diduga tidak disangka pacar segera berdiri serta narik tangan gua buat turut berdiri, segera saja pacar narik kepala gua serta cuppsssss gua di cium sembari berdiri. Tanpa ada butuh dipandu sekali lagi, gua juga segera merespon. Ntah setan apa yang ngerasukin kita berdua saat itu, yang pasti gua menang ahahahha. Ciuman ala french kiss itupun berlanjut.

Dengan cekatan pacar segera ngegenggam kontol gua dengan tangan kanannya. Sembari berciuman mesra pacar remas2 serta ngocokin kontol gua sembari kadang-kadang bijinya gua di belai lembut. Mmmmmssss nikmat banget deh pokoknya. Gua juga gak ingin kalah, tangan gua juga mula remas2 pantat sekelnya pacar, kadang-kadang tangan gua masuk menyodok ke toketnya pacar serta gua angkat branya ke atas agar tangan gua bebas remesin toketnya yang kenyal. Dengan tempat itu perlahan-lahan gua didorong pacar ke kasur.

Makin lama gua makin ngerasa klo pacar juga telah horny berat, kedengaran banget dari nafasnya yang memburu, toketnya juga mulai mengeras, badannya juga mulai menggeliat, kocokannya ke kontol gua juga semakin lama semakin ganas. Sesudah gua nempel ke kasur yang tempatnya cocok banget buat gua nyender, dia lepasin ciumannya serta genggamannya. Ke-2 tangannya diletakkan ke dada gua, dengan muka yang horny berat dia katakan.

“Om Dino tenang saja ya om, Bunda tanggung jawab kok. (Sembari senyum nakal serta gigit bibir)
Sumpah sexy banget. Darah gua rasa-rasanya telah numpuk dikepala kontol gua, telah ingin meledak saja rasa-rasanya. Bener2 mujur si Andi dapetin bini seperti gini. Dengan perlahan-lahan dia buka kancing baju gua satu persatu, sembari pacar cium dada gua, makin lama makin turun ke kontol gua. Cocok dia telah jongkok, gua hanya dapat pasrah. Seperti kerasukan setan, pacar nyepongin kontol gua. Ugghhhh asli nikmat banget.

“Om, bunda sukai banget kontolnya om, nyatanya kontolnya om lebih gede dari miliki si Andi, (Guaaaa gitu lho ekwkwk)

Dengan mulut yang penuh, keliatannya pacar kesulitan masukin kontol gua ke mulutnya, tapi pacar berupaya, kadang-kadang dia kocokin kontol gua, kadang-kadang juga pacar angkat kontolnya agar dengan gampang pacar dapat jilatin bijinya. Ugghhhh nikmat banget, bener2 nikmat. Gua hanya dapat merem melek, nikmatin sepongan pacar sembari megangin kepalanya pacar agar truss nyepongin gua.

“Sluurrpp slurrp sluurpp msssshh om, enak banget kontolnya om, msssshh mmssshhh…

Selalu jelas gua gak kuat, merasa telah diawang2, serta memanglah telah hingga puncaknya, gua katakan ke pacar.

“Ahhhsss bun, enak banget bun, saya gak tahan, ssshhh, saya keluarin dimulut bunda yaaa… Ssshhhh.
“Trus saya dapet apa om jika om keluarin saat ini? (Dengan muka agak memelas serta kecewa)
“Tenang saja bun, saya gak juga akan kecewain bunda kok, saya akan puasin bunda hari ini.
Tanpa ada fikir panjang sekali lagi, gua pandu kepalanya pacar untuk percepat sepongannya, dengan semua kesenangan yang ada gua keluarin saja dimulutnya.
“Aaaagghhrrrgg (crot crot croottt)

Mulutnya pacar penuh oleh pejunya gua. Serta tanpa ada dipandu pacar telan semuanya peju yang keluar.

Dengan selekasnya, gua angkat pacar, gua masukin tangan gua buat bukain branya, berniat baju kaos longgarnya gak gua terlepas, agar pacar semakin sexy. Sembari ciumin leher pacar, gua gendong trus gua dudukin pacar di kasur.

“Sekarang giliran saya ya bun. Saya juga telah janji baru saja.

Pacar cuma mengangguk. Dengan cekatan gua angkat baju pacar sampai ke atas toketnya, segera saja gua kenyot toketnya. Dengan perlahan-lahan gua remes toket sampingnya serta sampingnya sekali lagi gua remes2 lembut, pentilnya gua pilin2…

“Toket bunda enak banget bun.. mmsss slurp..
“Omm truss ommm…

Sembari gua jilatin toketnya, tangan gua berupaya bukain hotpantsnya, serta keliatan jika pacar juga telah gak sabar, pacar ngebantu ngebuka dengan sedikit mengangkat pinggulnya agar gampang di buka, sesudah sulit payah ngelepasin hotpantsnya, pada akhirnya tampak celana dalam pacar yang berwarna sama juga dengan branya, dengan bentuk yang agak ketat serta sedikit berenda di pinggirnya, dengan jaring2 transparan menutupi memeknya, tanpa ada mengalihkan panorama prima itu, gua lanjutin ciumin toktenya, perlahan-lahan gua trun ke perutnya, mmmssssss, makin lama makin trun ke pusatnya, terlihat banget muka pacar yang pasrah gua jilatin, tangan gua masih tetap tetep remesin toketnya, namun lidah gua telah selangkah sekali lagi menuju memeknya.

Gua buka lebar kaki pacar, dengan sedikit menggoda, gua cium memek pacar, gua jilatin dahulu perlahan-lahan dari lutut, jilatan gua turunin sedikit untuk sedikit ke selangkangan, perlahan-lahan gua buka underwear pacar kesamping, gua jilatin dahulu selangkangannya, trus perlahan-lahan gua jilatin sekali lagi bibir terluarnya, serta saat itu juga gua saksikan kewajahnya pacar, gua ngeliat jika muka pacar telah bener2 horny serta keliatan bener2 mengharapkan gua jilatin itilnya, dengan sedikit senyuman nakal, tiba2 saja gua isep itilnya dengan ganas.

“Sluuurrrpppsss mmmmssss

Lidah gua masukin ke dalam lubang memeknya, sembari keluar masuk, kadang-kadang gua isep juga itilnya, tangan gua juga tetao remesin taloketnya, tanpa ada diakui. Kepala gua telah dijepit kakinya pacar, badannya melengkung, matanya keatas serta cuma tampak putihnya saja,

“Ahhhhhsss ommm Dinoooo….. Aahhhh ooommmm truuusssss, janganlah berhenti om (kepala gua diremes2, kakinya ngejepit kepala gua, makin pacar teriak gua makin cepet isepinya)

“Mmmsssss sluurrpp bun, memek kmu enak bun… Ssslluuurrpp
“OMMM trusssss ahhhhh, saya keluar ooomm, ahhrrgg

Dengan desahan yang demikian menggoda, cairan lendir kesenangan pacar mengalir deras, serta gua gak menyia2kan itu, gua isep sampai habis, serta badan pacar juga menggelinjang hebat…

“Om Dino pinter ya mainin lidahnya, tapi kontolnya bagaimana? (Dengan suara rada sinis)
“Tenang Bun… (Sembari gua tarik tanganya ke kontol gua yang telah tegang sekali lagi karna desahan pacar)
Dengan remasan yang kasar ke kontol gua, dengan garangya pacar katakan,
“MASUKIN SEKARANG! (Sembari ngebuka sendiri underwearnya)
“Buseeet serem banget bun hahahha.

Tanpa ada butuh dibantu sekali lagi, segera gua buka selangkangannya, gua arahin kepala kontol gua yang telah kembali maksimum. Dengan pergerakan naik turun, gua mencari sisa sisa lendir yang masih tetap ada agar kontol gua lebih gampang masuk ke memek pacar, keliatan banget klo pacar telah gak tahan, tanpa ada aba2 segera saja gua tusuk mendadak memek bunda, dengan muka sedikit kesakitan serta mulut ternganga menahan teriakan kesenangan, tangan gua yang menahan tubuh gua yang jadi tujuan, pacar remes tangan gua sejadi2nya. Serta sesudah sebagian detik gua biarin kontol gua yang telah berhasil masuk ke memeknya, pada akhirnya terlepas teriakan itu,

“Aaaaaarrggggghhh Om Dino nakaaal ah,, kok gak ngasi tau sich, Uhhhhsssss Penuh banget tau gak (dengan suara jengkel serta rada ngambek) belum juga usai pacar ngedumel telah gua tarik serta gua tekan sekali lagi.
“Aaarrgghh Oom enaaaak ssssshhhh, mari dong om ah jgan dianggurin, Geeeeenjooooot (kesempatan ini dengan suara yang memelas serta manja)
“Uhhhgg iya bun, tenag saja bun. (Dengan sigap gua genjot sejadi2nya)

Pacar teriak kesenangan merasakan kontol gua yang keras, tapi gua tahan teriakannya pakai tangan gua.

“Pelan2 bun, nanti dedek bangun, jadi jadi ruwet kelak, …
“Udah om cepetan agghhh,, uuhhh ssshh aaahhh…

Pacar telah tak ada fikiran beda, yang ada dikepalanya cuma kesenangan juga akan kontol yang ngegenjot memeknya. Nyaris 10 menit kita ngentot diposisi gua yg di atas, terasa jemu gua putusin buat ganti style. Tanpa ada mencabut kontol gua, gua puter tubuh pacar jadi nungging, kakinya pacar pas ada di tepi kasur, dengan ganasnya gua tarik tubuhnya sedikit agar tempatnya benar2 cocok saat sembari berdiri gua genjot dengan doggy model.

“Uhhh om pelan2 doong…
“Diem ah bun…

Seperti sapi yang ditusuk hidungnya, pacar hanya diem serta nurut, serta dengan blingsatan gua genjot sekali lagi dari belakang.

“Uuhggghh aaahgh aaarggghhh Omm Ampuunn…. Enaaak banget om,,, trusssss aaaarrgghhh…..
“Mmmmsss Bundaaaa…. Ahhhrrgghh sama bun memek bunda juga enaak….
“Aaaagghhhhrrr Oooomm trusss om trusss…

Sembari genjot pacar, gua tampar pantat sexynya, kadang-kadang gua remes toketnya dari belakang…. Sekian kali gua terasa si pacar menggelinjang hebat diposisi ini, tapi gua gak berpuas diri, gua genjot trus hingga peluh keringat membasahi kami berdua, pada akhirnya bunda rubuh juga kesamping..

“Ampun oooomm ampun, saya gak kuat omm…. Mmmsssshh (dengan lemes serta nyaris gak dapat bicara)
“Enak saja, kan bunda barusan yang minta dimasukin..
“Sumpah om saya telah lemess… Telah ya omm cukuupp…
“ENGGAK! (Tanpa ada memperdulikan pacar, gua angkat saja tubuhnya)

Gua paksa pacar duduk selain, trus giliran gua yang naik ke kasur, gua baring di bawah, serta gua paksa pacar naikin gua.

“Anggap saja saya kuda ya bun, hahah….
“Isssshhh nakal….

Dengan pura2 jengkel, pada akhirnya naik juga pacar, serta tanpa ada diminta pacar juga mulai goyanganya, serta waktu itu gua bener2 kebawa suasananya, goyanyannya benar-benar sexy dengan rambut terurai kesamping, pacar berupaya ngiket rambutnya agar gak ngeganggu, smbil genjotin gua, sembari iketin rambut dengan peluh di semua badan, dengan toket yang bergelayutan naik serta trun, gua berupaya ngimbangin dari bawah, benar-benar panorama yang mengagumkan sexy,

“Ugghhhh ahhh ahh ssshhh mmmsssss, kita selesaiin ya om… (Sesudah usai ngiket rambut tangan pacar sekrang di dada gua serta pacar ngegiggit bibir bawahnya)

Pacar mulai percepat laju genjotannya, tangan gua nahan body pacar, kadang-kadang pacar menegakkan tubuh sembari ngeremes toketnya yang naik turun dengan indah, gua juga ngelakuin hal yang sama, kadang-kadang gua remes toketnya. Sesudah nyaris 5 menit terlihat pacar mulai kerepotan

“Oommmm gak tahaaan ommm, truussss enaaak ommm arrrghhhh trusss mmmmsss 
“Iya bun trusss bun ahhhrrgghh, mmmssss, arrrghhh sekali lagi bun sekali lagi, saya juga ingin sampe…. 
“Aaarggg ahhh ahhhh sshhhh iya ooomm saya juga ingin hingga oomm,, kesempatan ini berbarengan yaaaa omm,, arrrggggghhh…. (kita sama2 percepat genjotan masing2 serta tanpa ada peringatan) 
“Ooooommmm aaarrggghhhh saya keeeelluaaaaarrr arrrghhhh (dengan teriakan yang sejadi2nya, pacar juga rubuh ke pelukan gua, memeknya benar-benar menjepit kontol gua dengan keras kesempatan ini, lendirnya merasa benar-benar banyak mengalir di kontol gua, tubuhnya menggelinjang hebat, gua yang gak menyia2kan peluang nikmat ini, gua lanjut genjot habis2an dari bawah smbil memeluk pacar) 
“Ahhhrrggg Buuun, saya keluarin didalem yaaa… Uuurrrgghh…sssshh plok plok plok plok plok…. 
“Iyaaa Oooomm ahh ahhh ahh arrghh “Aaaaaarrrggghhhh… (Croooottt crooott croooottt) kontol gua juga memuntahkan peju di dalam lubang kesenangan pacar. 

Benar-benar benar2 nikmat persetubuhan ini, semuanya dilema, rasa bersalah, nafsu bertolak belakang dengan akal sehat… Sembari memeluk serta kontol gua belum juga terlepas dari memek pacar. 


“Bun, gak apa2 ni dikeluarin didalem? 
“Iya tidak apa2 om, saya kan pakai spiral 
“Syukur deh bun jika gak ap2… 
“Iya Om Dino, Tapi…. (Tiba2 saja air matanya mulai menitih) 
“Eehh jgn nangis Bun, tenaang kita memanglah melakukan perbuatan salah, namun kita juga gak dapat bohong jika ini memanglah tekad kita. Kita cuma di tempat serta saat yang salah, saya rasa klo pasangan kita diposisi yang sama mungkin saja mereka juga lakukan hal yang sama, iya kan? (biasaaa… Lagu lama, sok nenangin). 
“Iya deh om, tapi inget, janganlah sampai Andi tau ya.. (sembari ngelepasin pelukan serta nunjuk muka gua pakai telunjuknya) 
“Iyaaa tenang saja Bunda cantik, saya akan diem kok asal dikasi jatah bulanan. (PLAK, tanpa ada di beri aba2 gua ditampar, gak keras sich, tapi lumayan mengagetkan) 
“Issshhh Maunya….. Yaudah ah beres2. 

Pada akhirnya pacar kembali mungutin bajunya yg berantakan trus kembalin nyelesaiin celana gua yang kecuci. Gua bersih2 trus duduk dikursi sembari minum kopi dingin serta merokok sembari senyum2 klo keinget apa yang baru saja berlangsung.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.