Rabu, 03 Januari 2018

Cerita Dewasa Godaan Nakal Atasan Seksiku Buat Diriku Tak Bisa Menolak




Cerita Dewasa Godaan Nakal Atasan Seksiku Buat Diriku Tidak Dapat Menampik – Kesempatan ini saya juga akan bercerita Narasi Seks saat diriku ngentot dengan Atasan seksiku waktu diriku telah tidak dapat sekali lagi menampik godaan nakal darinya. Ingin tahu lanjutan ceritanya? Segera saja yuk baca serta simak baik-baik narasi saat ini.

Sekarang ini saya masih tetap jomblo tapi saya telah bekerja jadi karyawan perusahaan, di mana saya satu ruangan dengan wanita yang cantik dia yaitu atasanku, bila di kantor dia senantiasa kenakan pakaian seksi terlebih bodynya yang montok buat biarahiku didalam ruang senantiasa naik serta berfikiran yang menghayal dengan atasanku itu.

Tidak heran dia miliki hobby ngesex. Saya juga miliki hobby yang sama. Tapi tidak semaniak dia. Nyaris setiap hari dia ngesex dengan cowok yang disukainya, bahkan juga saya seringkali di ajak ‘Anu’ sama dia.

Selain saya suka serta nikmati badannya yang aduhai itu, saya juga tidak berani menampik perintahnya.. pokoknya “A. I. S”-lah.. itu.. tuu.. Asal Ibu Suka. Serta saya dijanjikan naik pangkat serta sudah pasti upah naik juga dong plus bonus badannya yang montok itu.

Dia orangnya cantik walau umurnya jauh di atas saya. Karna dia senantiasa sukai gunakan rok ‘super’ mini warna putih transparan. Jadi saya tahu bila dia setiap hari tidak sempat gunakan CD. Yang saya heran ama dia, cocok dia berada di luar ruangan kerja dia senantiasa gunakan rok umum bahkan juga sempat gunakan celana.

Tapi cocok berada di ruangan kerja kita dia senantiasa gunakan rok ‘super’ mini itu. Jadi bila ada suatu hal yang dia perlukan dia senantiasa minta tolong saya yang mengurus. Meja kerjanya yang ada dimuka saya, jadi saya dapat lihat apa yang ditanganinya.

Setiap menit dia senantiasa memancing nafsu saya. Dia seringkali pura-pura saksikan situasi di luar jendela, walau sebenarnya dia menginginkan memeperlihatkan kemontokan pantatnya yang super montok itu. Lantas dia pura-pura lihat kerja hasil saya sembari dekat-dekat selalu dia menundukkan kepalanya.. lantas yah jelaslah payudaranya yang bergantung bebas tanpa ada rintangan dari BH.

Dia goyangkan tubuhnya, jadi bergoyanglah payudara itu kiri-kanan-kiri sekali lagi.. Tapi yang paling kronis, dia pura-pura menjatuhkan bulpen di lantai, selalu dia jongkok membelakangi saya. Cocok dia nunduk, roknya terungkap keatas jadi terlihatlah pantatnya yang montok putih serta memeknya yang putih kemerahan dengan bulu yang terlihat menantang untuk dijamah.

Cocok dia telah ambillah itu bolpoint, eh.. dijatuhin sekali lagi selalu nungging sekali lagi.. sekali lagi.. sekali lagi.. Dia goyangin itu pantatnya maju-mundur, bawah-atas.. lantas dia renggangkan kakinya hingga memeknya yang lezat itu merekah seperti bunga ‘mawar’ serta demikian selanjutnya. Sampai saya tidak tahan juga akan sikapnya itu. Segera saja saya deketin dia selalu saya obok-obok ‘anu-nya’.. Serta nyatanya.. apa yang berlangsung.. ohh..

Dia nikmati sentuhan-sentuhan saya. Sekarang ini saya bekerja dengan lidah saya. Saya jilat sedikit kacangnya serta di “suck” supaya basah. Tidak samapai dua menit telah terlihat ada cairan bening di memeknya. Karna ****** saya telah tidak tahan, lantas saya masukin ****** saya ke memeknya.
Dia mendesis – meronta – mengerang nikmat (3M) demikian pula saya. Hangat serta lembab. Lantas saya mula goyang kiri kanan, maju-mundur serta terkadang saya putar. Dia bener-bener hebat, sesudah saya agak pasif dalam pergerakan saya karna telah nyaris nyampe. Dia dengan perkasa menggoyang badannya maju-mundur, kanan-kiri serta berputar-putar dengan garang.
Sesaat saya semakin berat nahan orgasme saya, pada akhirnya..

“Bu bisa keluarin didalam..? ”kataku.

“Boleh saja sayang, memang telah nyaris.. ya? ”katanya sembari selalu menggenjot pantatnya maju-mundur.

“Ya, bu”kataku.
“Kita keduanya sama ya, hmm.. ohh.. ”.

Dengan sisa tenaga saya goyang sekali lagi hingga saya merasa enak bener karna orgasme saya telah hingga deket pintu helm “NAZI”. Lantas saya peluk dia dari belakang sembari saya remes dadanya. Serta cret.. cret.. cret. cret, air mani saya muncrat di dalam lubang memeknya.

Serta diapun merintih ohh yes serta lantas mencengkeram kursi dengan erat dan tubuhnya bergetar serta menegang.. Rupanya dia klimaks juga. Dengan ****** serta memek masih tetap menyatu saya tetep peluk dia dari belakang.

Dia tersenyum senang lantas melumat bibirku. Dia katakan kontolku enak banget sich. Dia kangen tuturnya bila tidak dicoblos kontolku barang satu hari. Tidak lama saya peluk pinggangnya kuat-kuat dari belakang sembari ngerintih akhh.. akhhgg serta lantas pada dinding memeknya kubikin merasa hangat karna semprotan sperma saya barusan. Tidak ke tulungan nikmatnya tuturnya, tapi dia mesti cepat-cepat ngrapiin baju serta nyuci memeknya. Habis gituan luemes banget serta tidak dapat kerja sekali lagi. Setelah sembari berdiri sich.

Enak juga lho making love di kantor. Terlebih bila lembur janganlah disebut. Di meja kerja, di WC, di lift, di lantai atas gedung atau didalam mobilnya dapat juga, rasa takut ketahuan itu senantiasa ada, tapi kenikmatannya beda daripada yang beda, pokoknya sensasinya beda.

Malamnya saya di ajak ke pub. Sesudah jam dua belas malam, saya ajak dia pulang. Dia kutuntun ke mobilku karna dia mulai mabuk karena sangat banyak konsumsi minuman serta kuantarkan ke apartemennya.

Saya bingung kenapa dia tidak pulang ke tempat tinggalnya sendiri.. kenapa ke sini. Kuantar hingga kedalam kamarnya di lantai 7, saya istirahat sesaat di sofanya. Dia bangun serta hampiri saya untuk mengatakan terima kasih serta selamat malam..

tapi badannya jatuh dalam pelukan saya hingga nafsu saya untuk meng’anu’nya mulai bangkit. Kuciumi dari kening, mata, hidung sampai mulut sensualnya diterimanya ciuman saya dengan permainan lidahnya yang telah profesional.

Lama kami berciuman serta saya mulai meremas teteknya yang agak kenyal.. lantas kubuka resleting pakaiannya.. lalu kususupkan tanganku kedalam behanya untuk meremas teteknya sekali lagi serta memainkan putingnya.. sembari selalu berciuman.

Satu persatu bajunya jatuh ke lantai.. BH.. CD.. tapi kami masih tetap berciuman. tanganku tidak tinggal diam.. meremas di atas kadang-kadang memainkan puting serta meraba serta memainkan dibagian memeknya.. oi.. jembutnya yang menggoda.. lezatnya..

Memeknya sudah banjir karena otot memeknya keluarkan cairan karna rangsangan dari saya.. tangannya mulai buka satu persatu bajuku hingga kami berdua full bugil. Kusodok sodok jari tengahku kedalam memeknya.. sshh.. oohh.. gung.. please.. sshh.. don’t stop.. aahh..

Selalu jariku telunjukku memainkan itilnya yang mulai menegang.. sshh.. aahh.. serta dia mulai merebahkan tubuhnya di sofa kuciumi sekali lagi putingnya serta kusodok-sodok sekali lagi memeknya dengan dua jari.. sshh.. aahh.. oohh my goodd.. sshh..

Dia mulai mencari-cari kontolku yang telah tegang mulai sejak barusan.. serta mulai mengisap kontolku.. dari mulai kepala.. sshh.. aahh.. buu.. aahh.. sshh.. perlahan-lahan tempat mulutnya masuk serta melahap kontolku semua sshh.. hhmm.. kutambah jariku satu sekali lagi sampai tiga yang masuk kedalam memeknya sshh.. aachh..
Agen Poker Online

Lebih satu sekali lagi sampai cuma jempol saja yang masih tetap diluar memainkan itilnya.. sshh.. hhmm.. saya bebaskan kontolku dari mulutnya serta mulai kuarahkan ke bibir memeknya yang banjir.. perlahan-lahan tempat kudorong kontolku.. sshh.. oohh.. honey.. hhmm.. bibir bawahnya menggigit bibir atasnya..

Kuangkat ke-2 pahanya serta kusandarkan di sandaran sofa yang samping kiri tengah yang kanan kuangkat.. serta bless.. aahh.. sshh.. kuayunkan perlahan-lahan tempat.. sshh.. oohh my god.. come on.. sshh..

Selalu kuayunkan sampai kupercepat ayunanku.. sshh.. buu.. saya ingin keluar buu.. sshh.. keluarin di dalam saja sayang.. ohh aahh.. ke-2 pahanya mulai dijepitkan pada pinggangku sembari selalu menggoyangkan pantatnya sshh.. aahh..

Mendadak dia menjerit histeris oohh.. sshh.. sshh.. sshh.. nyatanya dia telah keluar.. saya selalu menggenjot pantatku makin cepat serta keras sampai mentok ke basic memeknya sshh.. aahh.. serta aagghh.. crett.. crreett.. ccrreett..

Kutekan pantatku sampai kontolku melekat basic memeknya.. serta keluarlah pejuku kedalam liang memeknya.. sshh.. bbrr.. waktu paling akhir pejuku keluar.. akupun lemas namun tidak saya cabut tetapi menaikan sekali lagi ke-2 pahanya sampai dengan terang saya saksikan bagaimana kontolku masuk kedalam memeknya yang di kelilingi oleh jembutnya yang menggoda..

Kubelai jembutnya sembari kadang-kadang menyentuh itilnya. Ssshh.. aahh.. saya mulai mengayunkan kembali kontolku.. agar agak ngilu saya paksakan.. kapan sekali lagi.. sshh.. aahh.. hhmm.. saya memohon dia untuk tempat nungging dengan tidak melepas kontolku dalam memeknya..

Kontolku merasa dipelintir oleh memeknya.. selalu kugenjot sekali lagi.. sshh serta.. sshh.. dia mendorong pantatnya serta aachh.. lebih cepet honey.. sshh.. dia telah keluar lagi

Saya masih tetap asyik mengoyang pantatku sembari meremas teteknya yang dari barusan saya biarlah.. sshh.. hhmm.. aahh.. serta creett.. creett.. akupun menghimpit pantatku serta menarik pinggulnya sampai kontolku mentok sekali lagi di basic memeknya.. kami berdua sama lemas..

Dia ambillah sebatang rokok.. dinyalakannya serta dia hisap itu rokok.. sama seperti waktu dia ngesex serta mengisap ****** saya.. kami duduk serta sama nikmati permainan ngesex itu sembari dia merokok kami sama-sama mengobok-obok kemaluan semasing..

Kuangkat badannya ke tempat tidur.. kami tidak membereskan baju kami yang masih tetap berantakan di lantai ruangan tamu.. saya putar jam bekerja pas jam 5 soalnya saya ingin pulang..

Dia mulai merapatkan matanya sembari tangannya merangkul serta badannya yang berkeringat merapat ke badanku.. walau udara di rungan telah dingin namun badan kami masih tetap berkeringat karena permainan barusan..

Pada saat beda saya datang ke tempat tinggalnya nganterin surat-surat perlu. Kebetulan siang itu dia sekali lagi sendiri.

“Oh anda sayang.. mari cepet masuk.. ehhmm”katanya sembari nutup pintu.

“Iya bu, saya hanya ingin ngantar suratini “kataku.

Selalu saya minta pamit pulang.. tapi.. “Aduh koq cepat-cepat sangat sich.. ibu ingin minta tolong sekali lagi.. bisa khan.. ”katanya manja. Lantas, matanya merem melek sembari lidahnya di keluarkan, saya telah tahu tentu dia ingin ngentot sekali lagi nich.

Pokoknya telah tidak tahan deh. Segera saya di ajak dia masuk serta duduk di teras. Saat itu dia gunakan baju kulot putih transparan. Tampak payudaranya yang montok dengan putingnya yang menyembul dari balik pakaiannya. Saya saksikan dia sekali lagi ‘super’ nafsu, lantas dia pancing saya untuk ngesex. Saya sich “A. I. S” saja.

Lantas kulot serta CD dilepaskan step by step, lantas memeknya saya raba-raba, serta kelentitnya saya diplintir hingga dia terangsang banget. Selalu baju, celana serta CD saya diplorotin. Lantas kita duduk di lantai teras.

Dalam tempat duduk enjoy kakiku selonjor, dia sedot-sedot kontolku hingga saya mendesah-desah serta kontolku jadi tegang serta keras. Dia kangkangi kakinya selalu dia pegang kontolku yang telah keras sembari mengarahkan ke memeknya yang telah basah serta merekah itu.

Aduh nikmatnya selalu dia naik turun selalu sembari digoyang-goyang selalu dikocok selalu hingga kesenangan yang tidak terhingga. Rasa-rasanya dia jadi lemas serta raih, tapi dia berupaya tidak ingin udahan. Sepertinya teriak tertahan, mungkin saja dia takut kedengaran tetangga.

Dia selalu naik turun serta saya juga ngimbangi dari bawah, selalu hingga pada akhirnya saya serta dia pelukan erat-erat karna dia telah terasa nyaris klimaks, serta tidak lama dia juga menegang serta pada akhirnya keduanya sama puncak serta keluar.

Pokoknya ngesex-nya nikmat banget, serta tubuh saya juga merasa lemas tidak bertenaga kepinginnya tidak mau terlepas dari badannya. Tanpa ada gunakan celana dahulu dia pergi ke kamar mandi. Pantatnya yang montok bergoyang kanan-kiri-kanan-kiri..

Baca Juga : Cerita Dewasa Ngentot Dengan Anak Tiriku DiTempat Pemandian Air Panas

Terkadang dia menundukkan badannya hingga tempatnya nungging ke arah saya.. hingga memeknya tampak merekah.. ohh. Saya melotot saksikan tingkahnya demikian seronok. Ah saya cuek saja. Yang perlu saya telah ngesex dengannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.